Harga Maybelline Baby Lips Loves Color Terbaru

Harga Maybelline Baby Lips Loves Color. Lipstik menjadi barang berharga yang mesti masuk dalam list belanja kosmetik setiap wanita. Tak ada wanita yang berani pergi ke mall tanpa lisptik. Benar kan ladies? Banyaknya produk lipstik yang diusung oleh brand-brand terkenal, membuat para wanita semakin mudah berias. Terlebih lagi pilihan warnanya pun beragam. Nah, salah satu merk yang terkenal sejak dulu yaitu Maybelline.

Perusahaan kosmetik dari Amerika Serikat ini menawarkan banyak varian lipstik bagi wanita Indonesia bahka di seluruh dunia sekalipun. Setiap produknya memiliki manfaat dan keunggulan yang berbeda-beda. Penggunannya pun disesuaikan dengan kebutuhan pelanggannya. Salah satu produk kosmetiknya yang laris dipasaran adalah Maybelline Baby Lips Loves Color. Sudah tahu kan kelebihannya?

Maybelline Baby Lips Loves Color merupakan salah satu produk lips balm yang banyak disenangi kaum hawa. Terlebih lagi remaja wanita yang mulai belajar bedandan. Bahkan banyak juga lho Ibu - Ibu muda yang senang memakainya. Saat ini, lips balm bukan hanya dijadikan sebagai penunjang kecantikan saja, tetapi juga untuk merawat kesehatan bibir.

Banyak yang menyukai Maybelline Baby Lips Loves Color karena manfaat yang diberikannya. Kandungan jojoba oil (minyak zaitun) dan vitamin E dapat menjaga dan melembabkan bibir hingga 12 jam. Selain itu, lips balm mungil ini juga mengandung SPF 20 yang dikenal mampu melindungi bibir dari sinar matahari secara langsung.

Harga Maybelline Baby Lips Loves Color Terbaru

Maybelline Baby Lips Loves Color memiliki 4 varian warna yang akan membuatmu bertambah cantik setiap saat. Diantaranya, Berry Crush, Cherry Crush, Coral Crush dan  Pink Lolita. Tentu, warna-warnanya yang lembut dan bervariasi ini membuat banyak wanita terpesona. Terlebih lagi penggunaannya pun sederhana. Cukup dengan mengoleskan lips balm Maybelline Baby Lips Loves Color ini ke bibir sebelum beraktvias seharian. Hasilnya, lips balm ini akan menemanimu beraktivitas dan menambah aura kecantikanmu sepanjang hari.

Kalau kamu salah satu pecinta kosmetik, kamu wajib punya Maybelline Baby Lips Loves Color ini. Jangan sampai menyesal lho ya. Apalagi bagi kamu yang masih belajar memakai make -up. Pas banget buat kamu. Karena produk ini tidak membuat bibir kering dan pecah-pecah. Dan yang paling penting, kamu bisa mendapatkan Maybelline Baby Lips Loves Color di berbagai toko kosmetik di seluruh kota dan daerah tempat tinggalmu. Bahkan, minimarket, supermarket, dan toko online pun banyak yang menjualnya. Mudah bukan?

Harga yang ditawarkan oleh Maybelline untuk bisa memakainya cukup tejangkau bagi semua kalangan. Baik untuk remaja maupun dewasa.

Harga dari Maybelline Baby Lips Loves Color adalah Rp. 39.000

Nah, setelah membaca artikel ini kamu pasti semakin penasaran dan ingin mencobanya kan?  Tunggu apa lagi, segera merapat dan milikilah Maybelline Baby Lips Loves Color sekarang juga. Tampil cantik itu memang penting, tapi jangan lupakan kesehatan juga ya. Plih produk yang telah teruji dan tidak membahayakan. Semoga setiap kalimat di artikel ini bermanfaat. Terima kasih.

0 Response to "Harga Maybelline Baby Lips Loves Color Terbaru"

Post a Comment