Harga Medisio Antiseptik Terbaru

Medisio Antiseptik Mengalami kesakitan di bagian mulut memang tidaklah nyaman. Makan dan minum pun tak akan terasa enak. Terlebih lagi rasa sakit yang diderita, baik itu saat sariawan atau gangguan mulut lainnya. Untuk itu, Medisio Antiseptik bisa dijadikan obat untuk mengatasi masalah pada mulut ini. Medisio Antiseptik termasuk obat luar yang berguna sebagai antiseptik (membunuh kuman dan mencegah infeksi), hemostatik ( menghentikan pendarahan), astringent (menciutkan luka serta merangsang pertumbuhan kulit baru).

Medisio Antiseptik dapat mengkoagulasi protein secara spesifik pada jaringan yang terluka. Terlebih lagi Medisio Antiseptik dipercaya memiliki kualitas original, berkhasiat, dan ekonomis dengan menggunakan teknologi Jerman.

Baca Juga Harga Menu Di KFC Terbaru

Medisio Antiseptik merupakan produk polimerasi dan kondensasi dari asam metacresolsulfonat dan metanal. Tiap 1 (satu) gram Medisio Antiseptik mengandung 360 mg. Obat ini mampu mengatasi masalah sariawan, dapat digunakan sebagai obat kumur, mengatasi bau mulut, sakit gigi, luka di kulit ( luka jatuh / luka bedah / luka terpotong / luka bakar ), antiseptik organ intim wanita ( pembersih vagina, infeksi vagina, dan keputihan), serta sebagai antiseptik organ intim pria.

 Cara menggunakan Medisio Antiseptik untuk mengobati sariawan dan bau mulut adalah :
Siapakn satu gelas air bersih lalu teteskan 10 tetes medisio antiseptik.
Aduk hingga rata atau larut.
Lalu buat kumur kumur namun jangan sampai ditelan.
Setelah itu bilas dengan menggunakan air putih hingga terasa segar.
Ambil cutten bud lalu tetskan dengan Medisio Antiseptik dan oleskan pada daerah yang terkena sariawan.

Baca Juga Harga Maybelline Fit Me Series Terbaru

Cara menggunakan Medisio Antiseptik untuk mengatasi luka pada kulit adalah :

Untuk pengobatan luka berdarah, cara pakainya: dengan atau tanpa pengenceran 1 : 5 (1 tetes Medisio Antiseptik + 5 tetes air) pada kapas, lalu usapkan pada luka dan tekan pelan selama setengah atau satu menit.

Untuk pencucian luka, cara pakai: encerkan 10 tetes Medisio Antiseptik dalam segelas air berisi kurang lebih 200 ml larutan NaCl 0,9 % (normal saline)

Harga Medisio Antiseptik Terbaru 

Medisio Antiseptik dikemas dalam botol kecil berisi netto 5 ml dan 10 ml. Untuk harga,  Medisio Antiseptik ini dipasarkan dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp. 15.000 - Rp. 25.000 dan sudah bisa di dapatkan di toko obat, minimarket, dan apotek-apotek yang ada di kota Anda. Medisio Antiseptik juga bisa dipesan secara online.

Itulah tadi sekilas informasi mengenai Medisio Antiseptik, lengkap dengan cara penggunaan dan harganya. Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa membantu Anda untuk meringankan sakit yang Anda derita. Segera obati gangguan mulut Anda dan jagalah kesehatan Anda. Karena kesehatan itu mahal dan tak ternilai harganya. Terima kasih.

0 Response to "Harga Medisio Antiseptik Terbaru "

Post a Comment