Harga Pewarna Rambut NYU Terbaru

Pewarna Rambut NYU rambut merupakan aset berharga bagi seorang wanita. Ada yang bilang rambut merupakan mahkota wanita. Benar begitu bukan? Tak heran kalau wanita bisa berlama-lama di salon hanya untuk urusan rambut mereka. Aktivitas creambath, masker rambut,catok rambut, rebonding, smoothing, dan banyak juga yang mewarnai rambut mereka. Semua hal yang berhubungan dengan rambut ini menjadi perawatan handalan bagi wanita-wanita di Indonesia, bahkan di dunia sekalipun.

Bicara mengenai rambut, wanita terkenal dengan perasaannya yang mudah bosan. Salah satunya  sering gonta ganti model rambut atau warna rambut. Saat ingin mewarai rambut, terkadang mereka bingung memilih pewarna rambut yang sehat, tahan lama, dan wangi. Nah jika Anda sedang kebingungan mencarinya, pewana rambut NYU bisa jadi pilihannya. Dengan pewarna rambut ini, Anda akan telihat lebih cantik dan menarik. Andapun akan lebih PD bertemu oang-orang di sekitar Anda.

Baca Juga Harga Popok Mamy Poko Terbaru

Produk terbaru dari Godrej Indonesia ini sangat unik jika dibandingkan pewarna rambut yang ada di pasaran. Pewarna rambut NYU adalah pewarna rambut yang memiliki aroma buah, sehingga lebih segar dan nyaman untuk di gunakan. Tak hanya itu, pewarna ini lebih aman karena tidak mengandung bahan kimia amonia, jadi tak perlu takut rambut Anda rusak. Pewarna rambut NYU mudah digunakan. Tak perlu repot-repot datang ke salon karena bisa digunakan di rumah. Apalagi, pewarna ini bisa bertahan selama empat sampai enam bulan. Lama juga kan? Bisa menghemat biaya perawatan rambut deh.

Ada 3 varian warna berbeda yang dikeluarkan oleh pewarna rambut NYU. Burgundi, coklat dan hitam natural. Anda bebas memilih warna yang Anda sukai. Warna-warna cantik ini akan menunjang penampilan Anda di manapun Anda berada. Ketiga warna ini memiliki aroma yang berbeda. Dan pastinya dengan aroma dari extrak buah segar. Dengan aroma ini, kulit rambut Anda akan terlindungi dan lebih sehat. Jadi tak usah takut rambut Anda rusak ataupun kulit kepala yang mengelupas.

Baca Juga Harga Obat Nyamuk Baygon Terlengkap Terbaru

Harga Pewarna Rambut NYU Terbaru

Dalam satu sachset pewarna rambut NYU terdiri dari :
1 sachset pewarna rambut 30 gram.
1 sachset developer 30 ml.
1 sachset vitamin rambut.
1 lembar instruksi penggunaan.
1 pasang sarung tangan.
1 buah sisir

Sangat lengkap bukan? Anda tak perlu membeli vitamin rambut lagi. Karena memang sudah ada dalam satu sachet pewarna rambut NYU. Untuk memperolehnya, Anda bisa datang ke berbagai toko kosmetik di kota Anda, swalayan, Alfamart, Indomart, bahkan di dunia maya seperti online shop sekalipun. Cukup dengan Rp. 16.700 dapatkan manfaatkan luar biasa yang pewarna rambut NYU berikan. Tentukan warna rambut pilihan Anda sekarang juga. Terima kasih, semoga artikel sederhana ini bermanfaat.

0 Response to "Harga Pewarna Rambut NYU Terbaru"

Post a Comment