Harga Pixy Two Way Cake Cover Smooth Terbaru

Harga Pixy Two Way Cake Cover Smooth. Salah satu kosmetik yang wajib dimiliki setiap wanita adalah bedak. Bedak pun bisa bermacam-macam bentuknya. Ada bedak tabur dan bedak padat. Untuk bedak padat, ada compact power dan juga Two Way Cake (TWC). Sebagian wanita lebih suka menggunakan bedak Two Way Cake daripada jenis bedak lainnya.

Menurut mereka, bedak ini warnanya lebih perfect dan melekat di wajah jadi lebih tahan lama. Bedak ini pun bisa dibilang perpaduan antara bedak dan foundation. Ada beragam brand produk kosmetik yang mengeluarkan produk bedak TWC ini,  salah satu nya Pixy Two Way Cake Cover Smoth.


Pixy Two Way Cake Cover Smooth merupakan varian produk bedak yang diproduksi oleh brand terkenal Pixy. Bedak ini memliki tekstur yang lembut dan mudah diaplikasikan ke wajah. Bedak TWC ini mengandung beauty lock yang dipercaya mampu membuat make up tampak licin dan halus hingga 10 jam saat dikenakan. Selain itu kandungan SPF 30 & PA+++ juga melindungi wajah Anda dari paparan sinar UVA dan UVB. Two Way Whitening yang ada pada bedak ini membuat wajah tampak lebih cerah. Adaula Squalane Oil yang menjaga kelembapan kulit Anda sepanjang hari. Lengkap bukan?

Harga Pixy Two Way Cake Cover Smooth Terbaru

Ada lima varian warna bedak Pixy Two Way Cake Cover Smooth. Diantaraya adalah White Ochre, Pink Cream, Natural Cream, Natural Peach, dan Light Caramel. Kelima warna ini begitu lembut dan menyatu dengan warna kulit Anda. Jadi Anda tak akan seperti mengenakan topeng saat memakai bedak. Warnanya yang cerah, akan membuat Anda lebih PD dan tampak cantik sepanjang hari. Walaupun dengan aktivitas yang padat. Pixy Two Way Cake Cover Smooth ini dikemas dengan baik dan menarik. Spon dan bedak yang berdampingan.

Jadi tidak perlu bingung meletakkan spon bedaknya. Terlebih lagi kini bedak ini bisa Anda dapatkan dengan mudah. Bisa dibeli di berbagai toko kosmetik yang berada di dekat rumah Anda, di minimarket seperti Indomart atau Alfamart. Bisa juga di stand kosmetik yang ada di swalayan. Banyak juga situs belanja online yang menjual Pixy Two Way Cake Cover Smooth.

Harga yang dibandrol bedak Pixy Two Way Cake Cover Smooth ini relatif terjangkau. Untuk yang kemasan original harganya kisaran Rp. 43.000 sedangkan untuk  refillnya dijual dengan harga Rp. 27.000. Harga ini bisa berbeda di setiap toko. Selisihnya tak banyak kok. Hal ini bisa jadi karena penerapan pajak yang ada pada toko tersebut.

Sudah tunggu apalagi, segera beralih ke Pixy Two Way Cake Cover Smooth. Cantik itu nggak perlu mahal ya. Pakai bedak saja bisa cantik mempesona juga lho. Buktikan yuk! Semoga artikel singkat ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari produk kosmetik yang aman dan berkualitas. Terima kasih.

0 Response to "Harga Pixy Two Way Cake Cover Smooth Terbaru"

Post a Comment