Harga Posh Parfumed Body Spray

Harga Posh Parfumed Body Spray. Rasanya tak lengkap jika pergi jalan-jalan tanpa parfum ya. Apalagi bagi muda mudi yang tengah berusaha mencari jati dirinya dengan beragam aktivitas. Kalau kamu bagaimana? Kamu bisa menggunakan parfum dengan berbagai jenis dan aroma yang beragam.  Salah satu parfum yang cocok bagi kamu adalah Posh Parfumed Body Spray. Parfum ini diciptakan khusus buat para remaja yang suka dengan wewangian yang lembut dan tahan lama. Terlebih lagi aktivitas yang padat terkadang menimbulkan bau badan yang kurang sedap.

Posh Parfumed Body Spray merupakan parfum yang berbahan butane, isobutane, ethanol, propane, pefume, 0-Cymen, 5-OI (IPMP). Kombinasi antara semua bahan-bahan pada parfum ini mampu melindungi tubuh dari kuman penyebab bau badan. Hal ini karena Posh Parfumed Body Spray memiliki perlindungan terhadap bakteri tubuh. Jadi, jangan khawatir hari-harimu terganggu karna bau badan ya.



Posh Parfumed Body Spray ini memiliki tiga varian yang berbeda. Ketiganya pun memiliki aroma yang alami dan sangat diminati para remaja. Ketiga varian itu adalah blaze pink, wishes, dan love long. Kemasan botol ini menarik dan unik.

Dengan bentuk tabung yang panjang dan dihiasi gambar bunga-bunga kecil yang indah. Setiap variannya pun dapat diketahui dengan perbedaan warnanya. Untuk varian blaze pink warna kemasannya merah muda, pada wishes warnanya hijau, sedangkan untuk love long berwarna ungu. Setiap botolnya berisi 150 ml parfum. Cara penggunaannya pun cukup mudah. Anda tinggal menyemprotkan parfum ini ke tubuh dengan jarak sekitar 15 cm dari tubuh Anda.

Produk parfum ini telah banyak digunakan remaja-remaja di Indonesia. Bukan hanya remaja, orang dewasa pun banyak juga yang menggunakannya. Mereka biasa memakai parfum Posh Parfumed Body Spray saat pergi ke sekolah, kampus, kantor, hangout bersama teman dan sahabat, berkencan, jalan-jalan ke mall, nonton ke bioskop, acara ulang tahun, dan masih banyak aktivitas lainnya. Tak heran jika produk ini laris dan banyak diminati semua kalangan.

Harga Posh Parfumed Body Spray

Anda pun bisa dengan mudah memperolehnya. Tinggal pergi ke minimarket seperti Indomart, Alfamart atau yang lainya. Bisa juga beli di berbagai toko kosmetik. Atau bagi Anda yang tak ingin membuang banyak waktu ke toko bisa pesan melalui situs jual beli online. Sudah banyak yang menjualnya. Anda tinggal Pilih warna yang Anda suka. Lalu rasakan sensasi kesegaran wanginya. Harga yang dibandrol Posh Parfumed Body Spray juga tak mahal. Cocok unuk kantong remaja. Harganya sekitar Rp. 23.000 per botol, dengan isi 150 ml.

Bagaimana, tertarik untuk mencobanya? Tunggu apalagi, segera dapatkan Posh Parfumed Body Spray di toko - toko dekat rumah Anda. Jalani aktivitas harian bersama parfum anti bakteri ini. Semoga selalu harum dan bebas dari bau badan. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda. Terima kasih.

0 Response to "Harga Posh Parfumed Body Spray"

Post a Comment