Harga Revlon ColorStay Aqua Mineral Foundation Terbaru

Revlon ColorStay Aqua Mineral Foundation Revlon merupakan salah satu produk make- up yang telah banyak dipercaya memiliki kualitas yang sangat bagus dengan beragam macam jenis makeup. Rangkaian make-up harian tak pernah lepas dari wajah seorang wanita. Begitu pun dengan Anda kan? Nah, agar make-up bertahan lama, biasanya wanita mengaplikasikan foundation sebagai bahan dasar make-up. Salah satu produk foundation terbaik dari Revlon adalah Revlon ColorStay Aqua Mineral Foundation.

Revlon ColorStay Aqua Mineral Foundation merupakan foundation berbentuk tabur. Poduk foundation ini terbilang unik jika dibandingkan produk-produk foundation lainnya. Hal ini karena biasaya produk foundation Revlon yang satu ini berbentuk cair, bukan padat ataupun cream.

Dalam pemilihan berbagai kosmetik harian, Anda harus cermat dan teliti. Jangan asal beli dan memakainya. Jika melihat fenomena yang ada di Indonesia, banyak sekali wanita yang ingin terlihat cantik secara instan. Tanpa harus merawat wajah secara rutin. Hal inilah yang mendorong munculnya berbagai produk make-up dengan menawarkan banyak kelebihan produk-produk yang instan dan langsung bekerja pada kulit Anda. Dan hasilnya akan terlihat cepat.

Baca Juga Harga Produk Tresemme Terbaru


Selain itu Revlon ColorStay Aqua Mineral Foundation juga memiliki beberapa pilihan warna, seperti, warna-warna natural, beige, buff, dan inory. Anda bisa memilih foundatin yang bisa Anda sesuaikan dengan warna kulit Anda. Dengan cara ini, akan diharapkan agar warna foundation dan warna kulit Anda bisa menyatu dan tidak membuat Anda seperti memakai topeng karena perbedaan warna foundation dan warna kulit Anda.

Dan yang pasti, Revlon ColorStay Aqua Mineral Foundation akan memberikan tampilan yang natural dan tahan lama. Anda pun akan lebih percaya diri dengan riasan dari setiap produk Revlon.

Banyak  manfaat yang diberkan Revlon ColorStay Aqua Mineral Foundation. Agar Anda tidak penasaran, berikut ini kami akan berikan beberapa keunggulan dan harga dari Revlon ColorStay Aqua Mineral Foundation yang dapat Anda jadikan referensi dalam memilih foundation yang tepat untuk kosmetik Anda.

Baca Juga Harga Ristra Tropical Skin Expert Terbaru

Harga Revlon ColorStay Aqua Mineral Foundation Terbaru

Foundation dengan bentuk tabur dan dapat bertahan hingga selama 16 jam.
Membuat wajah lebih tahan minyak.
Mengandung extra coconut water yang lembab dan menyejukkan.
Hasil makeup lebih bercahaya dan membuat wajah lebih berkilau.
Cocok untuk semua jenis kulit.
Kemasannya cantik dan mudah untuk di bawa.
Harga  Revlon ColorStay Aqua Mineral Foundation - Rp. 170.000

Sudah tahu kan beragam manfaat yang Revlon ColorStay Aqua Mineral Foundation berikan. Hasil make-up yang tahan lama akan membuat Anda selalu tampil cantik. Tunggu apalagi, saatnya beralih ke foundation yang lebih baik. Semoga informasi mengenai Revlon ColorStay Aqua Mineral Foundation terbaru 2017 ini bermanfaat bagi Anda. Terima kasih.

0 Response to "Harga Revlon ColorStay Aqua Mineral Foundation Terbaru"

Post a Comment