Harga Tiket Masuk Dan Foto Farm House Susu Lembang Bandung Terbaru

Farm House Susu Lembang Bandung. Pernahkah Anda ke Bandung? Kalau belum, coba sesekali berlibur ke sana. Anda akan menemukan banyak tempat wisata yang menarik. Kota ini banyak disebut sebagai Kota Kembang. Entahlah apa yang membuat kota ini mendapatkan julukan seperti itu. Yang pasti, kota ini memiliki banyak cerita. Sejak jaman penjajah hingga saat ini. Hehe.. tapi, ada yang beda lho. Di Bandung ada satu lokasi unik yang wajib Anda kunjungi.

Namanya Farm House Susu Lembang Bandung. Di tempat ini, Anda akan disuguhkan berbagai macam susu murni dengan aneka rasa yang menyehatkan serta menyegarkan. Seperti Mocha, Vanilla, Strawberry dan Banana. Berasa kan nikmatnya?

Baca Juga Harga TV LED 32 Inchi Terbaru


Tak hanya berwisata, Anda dan keluarga juga bisa belajar banyak hal mengenai susu murni. Yang membedakan tempat ini dengan yang lainnya adalah saat pertama memasuki wilayah ini, Anda bisa menukarkan tiket masuk dengan susu murni yang biasa disebut wellcome drink. Rasanya beragam, bisa request sesuai kesukaan Anda. Banyak hal akan ditemui di sini, diantaranya adanya lokasi untuk berfoto yang unik seperti rumah hobbit yang ada di film terkenal,

Anda pun bisa mengunjungi peternakan sapi perah, dan yang sangat menarik para remaja adalah  adanya gembok cinta yang dibuat oleh pasangan muda mudi. Selain itu semua Farm House Susu Lembang Bandung tempat ini juga menyediakan beragam menu untuk wisata kuliner. Anda mau menikah? Bisa juga lho melakukan foto pra wedding di sini. Selain pemandangannya yang alami, lokasinya pun menarik dan membuat terkesan.



Tempat wisata Farm House Susu Lembang Bandung ini berada di Jalan Raya Lembang No. 108 Lembang Bandung. No Telp 022-82782400. Anda bisa mudah menemukannya. Karena lokasinya yang strategis dan mudah dicari.

Baca Juga Harga Tiket Masuk BNS (Batu Night Spectakuler) Terbaru

Harga Tiket Masuk Dan Foto Farm House Susu Lembang Bandung Terbaru


Harga tiket Farm House Susu Lembang Bandung ini sangatlah terjangkau. Hanya  Rp. 20.000 per orang. Untuk kendaraan akan ditambah tiket masuk. Jika mobil Rp. 10.000 sedangkan  sepeda motor Rp. 5.000. Tiket masuk ini bisa ditukar dengan sosis goreng atau susu murni. Terserah mana yang Anda pilih

Foto diatas adalah foto salah satu varian rasa susu lembang. Ini lho yang dimaksud wellcome drink yang tadi ditukar dengan tiket masuk. Segar sekali kan? Jadi pingin nyobain deh.

Nah, untuk kamu yang punya pasangan, bisa nih menuliskan nama kamu dan si doi di gembok cinta ini. Rasakan kebahagiannya ya. Tak perlu ke luar negeri, di Farm House Susu Lembang Bandung juga ada lho.



Di Farm House Susu Lembang Bandung ini ada rumah hobbit seperti yang ada di film terkenal. Cocok sekali unuk berfoto ria di spot ini. Tak heran jika Anda harus mengatre untuk mengabadikan foto di spot ini kalau sedang ramai pengujung. Harap sabar ya.

Bagaimana, yakin nggak mau ke sini? Jangan sampai ketinggalan ya. Mumpung liburan, sempatkan ke Farm House Susu Lembang Bandung yuk! Buktikan kesegaran susu murninya. Ajak kawan, sahabat, saudara, atau keluarga Anda juga ya. Biar liburannya tambah seru dan mengasyikkan. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda dan bisa dijadikan referensi sebagai alternatif mengisi hari libur.  Terima kasih.


0 Response to "Harga Tiket Masuk Dan Foto Farm House Susu Lembang Bandung Terbaru"

Post a Comment