Harga Tiket Masuk Sendang Geulis Kahuripan Terbaru

Sendang Geulis Kahuripan Tempat wisata yang saat ini lagi hits dan banyak didatangi para traveller di Indonesia adalah Sendang Geulis Kahuripan atau ada pula yang menyebutnya Sirah Cai Kahuripan. Berlokasi di Desa Ganjarsari, Kecamatan Cikalong Wetan, Kabupaten Bandung Barat, Sendang Geulis Kahuripan memiliki mata air yang sangat alami, bersih dan sangat jernih. Sehingga saat kita mengabadikan momen saat menyelam pun bisa terlihat jelas dan menjadikan foto yang sangat indah.

Suasana di Sendang Geulis Kahuripan begitu banyak menarik pengunjung. Baik yang berada di Bandung maupun luar Kota Bandung di seluruh Indonesia. pengunjung manca negara pun juga pernah mengunjunginya. Anda bisa bebas mengabadikan foto di spot-spot terbaik yang ada di sana. Dan juga bisa di unggah di berbagai sosial media yang Anda miliki. Baik itu facebook, twitter, instagram, dan yang lainnya.

Baca Juga Harga Tiket Masuk Saygon Night Park Terbaru


Banyaknya spot terunik dan terindah di sini, akan membuat Anda betah berlama-lama menikmatinya. Tempatnya pun masih asri dan alami. Terlebih lagi keamanan di sini juga terjaga. Anda tak perlu khawatir dan cemas. Anda dipebolehkan menikmai keseukan air bening nansejuk di Sendang Geulis Kahuripan ini. Segar danmenyejukkan.

Itulah hal pertama yang akan Anda rasakan saat menikmati ahana air di sini. Bebatuan besar yang ada di sekitarya terlihat unik dan enak dipandang.rerumputan hiau dan beberapa pohon yang ada terlihat sangat asri dan alam. Tempat ini begitu terawat dan teramin kebersihannya. Kita pun akan puas dan meikamati liburan di sini.


Tak hanya air dan pemandangannya yang indah, tempat ini juga memiliki berbagai fasilitas lengkap yang telah disediakan pihak pengelola Sendang Geulis Kahuripan. Diantaranya, terdapat tempat bilas, saung untuk beristirahat, tempat untuk ganti pakaian, toilet, tempat parkir, dan juga beberapa warung-warung yang memang sengaja hadir untuk memanjakan Anda dengan makanan super lezat.

Baca Juga Harga Tiket Masuk Taman Laut Nasional Bunaken Terbaru

Anda pun bisa membawa bekal sendiri dari rumah agar liburan bersama keluarga tidak menghabiskan banyak biaya dan lebih hemat.



 Harga Tiket Masuk Sendang Geulis Kahuripan Terbaru

Dengan bebagai keistimewan dan keidahan Sendang Geulis Kahuripan, Anda hanya akan disuruh membayar tiket masuk masuk tepat tersebut dengan harga Rp, 10.000. Sangat murah dan terjangkau. Terlebih lagi tempat wisata ini begitu menarik dan memuasan.

Anda akan dibuat takjub saat mengunjungi tempat wisata Sendang Geulis Kahuripan ini. Berkunjung di sini tak akan membuat Anda meluakanya.

Demikian tadi informasi mengenai tiket masuk Sendang Geulis Kahuripan terbaru. Segera rencanakan liburan indah bersama keluarga, tema, atau pacar nda di Sendang Geulis Kahuripan. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda semua. Selamat menikmati liburan panjang tak terlupakan.

1 Response to "Harga Tiket Masuk Sendang Geulis Kahuripan Terbaru "