Harga Tiket Masuk Upside Down World Bandung Terbaru

Upside Down World Bandung Bandung memang surganya kuliner. Tapi kini juga surganya tempat wisata karena banyak sekali tempat-tempat hiburan yang bisa Anda dikunjungi di Kota Kembang ini. Akhir-akhir ini banyak bermunculan tempat wisata terbaru yang menyuguhkan beragam keunikan dan menarik.

Salah satu tempat wisata tersebut adalah Upside Down World Bandung. Seperti namanya, tempat wisata yang baru dibuka pada tanggal 10 Oktober 2016 ini menyuguhkan sesuatu yang unik dengan konsep ruangan terbalik. Tempat ini merupakan lokasi ketiga seteah Bali dan Yogyakarta.

Konsep yang ditawarkan oleh Upside Down World Bandung begiu menarik perhatian anak muda. Bagaimana tidak, tempat ini cocok sekali bagi kebanyakan remaja yang suka berfoto narsis dan eksis. Mengusung konsep ruangan terbalik, Upside Down World Bandung ini begitu ramai pengunjung. Baik wisatawan lokal maupun luar kota.

Baca Juga Harga Tiket Masuk Taman Laut Nasional Bunaken Terbaru



Anda akan dibuat tercengang saat memasuki ruangan ini. Berbagai macam backgrund foto disediakan untuk pengunjung. Mulai dari tema ruang tamu, kamar mandi, kamar tidur anak, dapur, ruang keluarga, ruang santai, dan masih banyak lainnya. Semua ruangan yang ada di sini sengaja didesain terbalik agar menarik hati pengunjung dan memiliki daya beda dengan tempat wisata lainnya yang ada di Bandung.

Walau demikian,  Anda tak perlu khawatir jika perabotan yang ada lepas. Semua barang-barang yang ada di Upside Down World Bandung telah dirancang dan dipasang sedemikian rupa sehingga aman bagi keselamatan pengunjung. Anda bisa melakukan gaya bebas saat berfoto. Anda pun akan lebih meyenangkan jika berfoto besama teman, sahabat, pacar, ataupun keluarga.Setelah puas berfoto ria, Anda bisa langsung membagikan momen indah tersebut melalui sosial media yang Anda miliki. Bisa facebook, twitter, bahkan instagram.

 

Harga Tiket Masuk Upside Down World Bandung Terbaru 

Tak sabarkah Anda untuk mencoba bereksis di Upside Down World? Kalau iya, segera kunjungi tempat yang berlokasi di Jln. Haji Wasid No.31, Coblong, Bandung . Mengenai harga tiket masuk di Upside Down World, Anda diwajibkan membayar uang sebesar Rp. 50.000 untuk aak-anak (di bawah 120 cm) dan Rp. 100.000 untuk orang dewasa.

Baca Juga Harga Tiket Rumah Pohon & Jembatan Kayu Gantung Curug Ciherang Jonggol Terbaru

Biaya ini sangat terjangkau dan sebanding dengan kepuasan serta keseruan yang Anda dapatkan di dalam ruangan Upside Down World ini. Tidak percaya? Selamat mencoba dan buktikan. Ajak teman Anda juga untuk berlibur bersama

Upside Down World Bandung ini dibuka setiap hari. Senin - Sabtu jam 10.00 - 20.00. Sementara itu pada hari Minggu jam 11.00 - 21.00.

Itulah tadi sekitlas mengena Upside Down World yang lagi hitz di Bandung. Sudah berencana ke sana? Segera ya. Semoga artikel sederhana ini bisa bermanfaat untuk Anda. Teima kasih.

0 Response to "Harga Tiket Masuk Upside Down World Bandung Terbaru "

Post a Comment