Harga Kispray Gold Terbaru

Harga Kispray Gold - Cuaca yang sering hujan tentunya membuat para ibu yang selalu mencuci baju memiliki masalah yang selalu hadir saat cucian mulai tidak kering sempurna, biasanya pakaian yang kurang kering atau di simpan di dalam lemari yang lembab, biasanya akan membuat baju menjadi apek, berjamur, dan menimbulkan bau yang kurang sedap.

Kali ini website menyarankan untuk anda agar memakai pengharum pakaian Kispray. Apalagi sekarang prudesen Kispray sedang mengeluarkan produk terbaru dan terbaiknya saat ini, yaitu adalah Kispray Gold. Dan kini Kispray hadir dalam varian terbarunya yang dapat mengatasi semua masalah pada pakaian. Baik itu bau apek, pakaian kusut, berjamur dan yang sejenisnya. Kispray Gold merupakan produk premium dengan aroma Glamorous Gold yang wangi dan di sertai dengan kemasan yang mewah nya.

Baca Juga Harga La Tulipe Stay Matte Lip Cream Terbaru

Meskipun harga Kispray gold ini tergolong cukuo terjangkau, tetapi oewangi pakaian ini praktis sebagai pelicin, pewangi, pelembut, dan anti kuman dengan aroma perfume yang mewah. Aromanya dua kali lebih wangi dan keharumannya lebih tahan lama.


Harga Kispray Gold Terbaru

Pewangi pakaian Kispray Gold  tersedia dalam tampilan kemasan botol, refill atau sachet yang praktis, karena dapat anda tinggal campur dengan air dan sehingga lebih mudah dan langsung bisa digunakan. Harga Kispray Gold kemasan sachet cukup terjangkau. Satu kemasan dos berisi 4 sachet, yang setiap sachet berisi - 11 mili liter di jual dengan harga - Rp. 5.100 per dos nya.

Cara Penggunaan Kispray Gold

Adapun cara – cara dalam menggunakan Kispray Gold yang dalam kemasan sachet, yaitu pertama – tama gunting kemasan sachet pada garis putus – pustus yang sudah di tandai oleh pabrik Kispray. Lalu tuang dalam tempat / wadah semprotan Kispray, lalu tambahkan dengan air hingga botol terisi 110 ml, kocok perlahan. Setelah itu semprotkan pada bagian – bagian pakaian yang akan disetrika, kemudian setrika pakaian seperti biasanya hingga rapi.

Sementara kemasan refill nya dengan netto - 300 mili liter yang lebih praktis lagi, karena tinggal tuang ke dalam botol semprotan Kispray, lalu langsung bisa kita gunakan. Jadi tidak perlu repot ini dan itu lagi. Cocok banget buat kita-kita yang tergolong sibuk dan tidak punya banyak waktu untuk menyetrika.

Manfaat Dari Menggunakan Kispray Gold

Baca Juga Harga Helm KYT Terbaru

Selain harga Kispray Gold yang sangat terjangkau untuk umum, begitu banyak sekali manfaat yang di hasilkan oleh pengharum pakaian ini, yaitu sebagai pelicin dan pewangi pakaian dengan fine parfume dan memberikan kemewahan dalam keharuman yang tahan lama, lebih memudahkan dan melicinkan pakaian saat disetrika, dan mengandung Formula anti kuman dan membuat pakaian terlindung dari kuman dan jamur.

Harga Kispray Gold Terbaru

Untuk membeli dengan harga Kispray Gold yang sangat murah ini, anda bisa membeli di pasar - pasar swalayan, toko – toko kecil dekat rumah yang menjual apa saja, market – market besar yang di kota anda. Segera dapat kan Kispray Gold dan rasakan pakain anda yang akan menjadi lebih lembut dan lebih wangi serta terbebas dari bau apek dan membuat anda dan keluarga anda semakin nyaman dalam menggunakan pakaian yang anda setrika.

Semoga info Harga Kispray Gold serta kegunaan dan cara pakainya bisa bermanfaat bagi anda sekeluarga, dan jangan lupa untuk melihat info – info harga lainnya di website kami .

0 Response to "Harga Kispray Gold Terbaru"

Post a Comment