Daftar Harga Buavita Lengkap Terbaru

Harga Buavita - Buavita adalah minuman jus yang di ambil dari buah asli dikemas dengan beragam macam rasa dan kemasan, selain itu rasa Buavita juga asli, sehingga lebih sehat, anda tidak perlu membuat jus buah lagi, karena Buavita adalah jus buah asli yang di simpan dalam kemasan yang dapat anda nikmati kapanpun dan dimanapun. Buavita ini juga banyak di minati masyarakat indonesia. Minuman sari buah ini mendapat peringkat teratas di antara muniman sari buah lainnya karena manfaatnya yang banyak dan muniman buahvini di ambil dari sari buah – buahan asli.

Buavita membeberkan sebuah fakta. Tingkat konsumsi buah atau sayur di negara berkembang seperti Indonesia, terbilang rendah bila dibandingkan dengan negara-negara maju. Konsumsi buah atau sayur masyarakat Indonesia hanya sebatas 1 hingga 2 porsi per hari. Sementara, total porsi yang diperlukan oleh tubuh minimal 7 sampai 15 porsi buah dalam sehari.

Lebih dari itu, sebanyak 6 dari 10 orang Indonesia tercatat tidak mengkonsumsi buah-buahan yang cukup. Karena itulah, brand minuman sari buah yang dibesut oleh PT Unilever Indonesia Tbk. ini, kemudian merilis program edukasi bertajuk Temukan 1001 Manfaat Buah.

Baca Juga Daftar Harga Coklat Good Time Terbaru

Produk ini berharap, dengan harga Buavita yang murah dengan kampanye di atas, semua lapisan masyarakat Indonesia mau mengadopsi gaya hidup sehat dengan memperbanyak konsumsi buah – buahan dan sayur – sayuran dengan mengonsumsi jus buah ini yang harga Buavita busa di bilang murah untuk menjaga kesehatan tubuh kita.

Unilever Indonesia sekaligus juga menghadirkan varian baru dan harga Buavita yang sepadan untuk produk Buavita kali ini, yaitu Buavita Anggur. Produk baru itu di klaim di buat melalui buah anggur asli yang di proses secara higienis. Dengan kehadiran varian baru itu. Peluncuran Buavita Anggur tentulah bukan tanpa sebab.

Selain ingin meningkatkan performa segmen makanan dan es krim-nya (sekedar informasi: komposisi pendapatan Unilever Indonesia bersumber dari segmen perawatan rumah tangga dan perawatan tubuh serta segmen makanan dan es krim), Unilever Indonesia tampaknya juga sedang berusaha menangkap peluang yang lebih besar dari bisnis minuman sari buah.

Salah satu manfaat yang terkandung dalam minuman jus buah Buavita ini juga mengandung banyak sekali gizi yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Contohnya Buavita rasa Apel yang di ketahui memiliki manfaat baik untuk kesehatan khususnya kesehatan jantung. Hal ini salah satunya dikarenakan varian Buavita rasa apel dibuat dengan komposisi utama sari buah apel unggulan. Buah apel diketahui memiliki kandungan vitamin dan mineral cukup lengkap. Selain itu, kandungan air dan serat dalam buah apel juga tinggi.

Baca Juga Harga Tiket Masuk Air Terjun Coban Rais Terbaru

Daftar Harga Buavita Lengkap Terbaru

Kandungan serat dalam buah apel sendiri memudahkan proses pembuangan toksin dan sisa metabolisme melalui urin dan feses. Dengan mengonsumsi serat yang cukup Anda dijamin tidak akan memiliki masalah dengan gangguan pencernaan dan terhindar dari masalah obesitas. Rasa jus apel yang nikmat pun sangat efektif memberikan efek rileks pada pikiran.

 Jadi Buavita rasa apel sangat cocok diminum pada waktu istirahat sambil rileksasi. Dan harga Buavita rasa Apel ini sangatlah terjangkau dan tidak jauh beda dengan harga produk – produk dari Buavita rasa lainnya.

Selain Buavita rasa Apel, Buavita rasa Mangga atau dalam bahasa Inggris disebut manggo juga termasuk merupakan buah dengan perawakan pohon yang tinggi. Buah ini mengandung berbagai nutrisi di antaranya karbohidrat, serat, protein, vitamin A, betakaroten, vitamin B dan C, kalsium serta fosfor. Seperti dalam Buavita rasa Mangga, buah ini memiliki beberapa manfaat yang sangat berguna bagi tubuh sehingga kesehatan tetap terjaga. Pertama, kandungan vitamin A pada buah mangga dapat bermanfaat menyehatkan mata.

Hal tersebut dikarenakan kandungan vitamin A pada secangkir buah mangga yaitu sebesar 25 persen dari kebutuhan harian tubuh. Maka dari itu, bila ingin kesehatan mata terjaga, konsumsilah buah mangga secara rutin. Kedua, serat pangan pada mangga dapat bermanfaat dalam melancarkan pencernaan. Dalam 100g buah yang memiliki daging buah berwarna kuning atau kuning-oranye ini mengandung serat sebesar 2g serta vitamin C 28g. Selain itu karena kandungan nutrisi tersebut maka dapat membantu menurunkan kadar kolesterol jahat dalam darah.

Dan masih banyak lagi manfaat dari buah – buahan dan sayur – sayuran yang terkandung di dalam jus sari buah ini yang bisa anda dapatkan dengan harga Buavita yang tergolong murah dan tidak sebanding dengan manfaat – manfaat yang di berikan jus sari buah Buavita tersebut.

Selanjutnya, kami akan mengulas jenis – jenis rasa dan harga Buavita terbaru, dan bisa di lihat di bawah ini.

Macam – Macam Jenis Dan Harga Buavita :

1.    Harga Buavita Grape 250 ml - Harga Rp. 5.800
2.    Harga Buavita Apple 250 ml - Harga Rp. 6.800
3.    Harga Buavita Guava 1 liter - Harga Rp. 24.500
4.    Harga Buavita Guava 250 ml - Harga Rp. 6.800
5.    Harga Buavita Lyche 250 ml - Harga Rp. 6.800
6.    Harga Buavita Manggo 1 liter - Harga Rp. 27.900
7.    Harga Buavita Jus Mangga Slim 250 ml - Harga Rp. 6.800
8.    Harga Buavita Royale Cranberry & Grape 250 ml - Harga Rp.8.300
9.    Harga Buavita Royale Mix Berries 250 ml - Harga Rp. 7.300
10.    Harga Buavita Sirsak 250 ml - Harga Rp. 6.700
11.    Harga Buavita Kelapa 250 ml - Harga Rp. 6.500
12.    Harga Buavita Royale Chloro Broccoli 250 ml - Harga Rp. 7.200
13.    Harga Buavita Royale Sunshine Carrot 250 ml - Harga Rp. 7.200
14.    Harga Buavita Kelapa 1 liter - Harga Rp. 28.200
15.    Harga Buavita Jus Apel 1 liter - Harga Rp. 29.300
16.    Harga Buavita Royale Sunshine Carrot 1 liter - Harga Rp. 33.600
17.    Harga Buavita Mini Jambu 125 ml - Harga Rp. 4.400
18.    Harga Buavita Jus Markisa 250 ml - Harga Rp. 7.700
19.    Harga Buavita Jus Jeruk 250 ml - Harga Rp. 6.900
20.    Harga Buavita Orange with Pulp 1 liter - Harga Rp. 24.300
21.    Harga Buavita Mini Apel 125 ml - Harga Rp. 4.400
22.    Harga Buavita Royale Mix Berries 1 liter - Harga Rp. 34.600
23.    Harga Buavita Jus Markisa 1 liter - Harga Rp. 32.000
24.    Harga Buavita Juice Aplle 1 liter - Harga Rp. 28.000
25.    Harga Buavita Juice Mangga 1 liter - Harga Rp. 28.000

Produk jus minuman buah – buahan dan sayur – sayuran ini bisa anda dapatkan di market – market besar di kota anda dan toko – toko sealayan terdekat, dengan harga Buavita yang bisa di bilang murah kalau di bandingkan dengan kesehatan anda.

Demikian  Daftar Harga Buavita Lengkap Terbaru, mudah mudahan anda dapat memilih jus buah atau sayur yang sesuai dengan kesukaan anda, sehingga anda dapat merasakan jus buah yang segar dan yang berasal dari buah asli. Semiga bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat info – info harga dari produk - produk lainnya hanya disini.

0 Response to "Daftar Harga Buavita Lengkap Terbaru"

Post a Comment