Harga Tiket Masuk Air Terjun Coban Rais Terbaru

Air Terjun Coban Rais Kota Batu memeng banyak memberikan lokasi-lokasi wisata yang beragam. Tak heran kalau kota ini mendapat julukan Kota Wisata. Keindahan kota ini memberikan kesan tersendiri bagi masyarakat yang mengunjunginya. Terlebih lagi ada satu tempat yang memang menarik untuk dikunjungi. Yaitu Air Terjun Coban Rais. Dahulunya, Air Terjun Coban Rais ini dikenal dengan nama Air Terjun Coban Sabrangan. Jadi, jika pengunjung ingin ke sana harus menyebrangi sungai berjumlah sekitar 14 kali terlebih dahulu.

Air terjun yang berada di Desa Oro-Oro Ombo Kota Batu, Jawa Timur sungguh menarik perhatian banyak orang. Air Terjun yang indah di Kota Batu ini dapat ditempuh kira-kira 25 km dari Kota Malang atau kurang lebih 100 km dari Kota Surabaya Jawa Timur.

Air terjun ini memiliki ketinggian kira kira 70 meter dan memiliki air yang sangat jernih. Jalur menuju Air Terjun Coban Rais ini mudah dijangkau. Anda bisa menempuhnya dengan  dengan menggunakan motor ataupun dengan mobil. Sepanjang jalan menuju lokasi air terjun yang sangat indah di Kota Batu ini sudah memiliki akses jalan beraspal yang bagus. Anda dapat langsung memarkir kendaraan Anda (motor ataupun mobil) di tempat parkir yang telah disediakan dan berada dekat lokasi Air Terjun Coban Rais.

Baca Juga Daftar Harga Buavita Lengkap Terbaru


Alam sekitar tempat ini masih murni. Pepohonan hijau banyak terlihat. Suara gemuruh air terjun sungguh menyejukkan hati. Gemericik airnya begitu riang. Siapapun yang mendengar akan senang. Selain sebagai jujukan para wisatawan, Air Terjun Coban Rais juga dilengkapi dengan area bumi perkemahan dan camping ground, dan setiap akhir pekan selalu dipadati pengunjung. Tak ada salahnya Anda datang bersama teman, sahabat, kelurga, bahkan komunitas Anda.

Harga Tiket Masuk Air Terjun Coban Rais Terbaru

Baca Juga Harga Tiket Masuk 3D Art Batam Nagoya City Walk Terbaru

Nikmati petualangan berkemah di sini.  Selain itu, fasilitas seperti ayunan, bukit bunga, rumah pohon, kaki langit, dan juga hammok juga tersedia. Dengan begitu, Anda bisa berfoto-foto di spot ini. Anda pun bisa membagikan momen indah ini ke berbagai sosial media.

Untuk menikmati keindahan Air Terjun Coban Rais  Anda diwajibkan membayar tiket masuk. Berikut ini harga tiket masuk Air Terjun Coban Rais:

Harga Tiket Masuk Coban Rais (HTM) - Rp. 5.500
Harga Tiket Parkir sepeda motor Rp. 2.000
Harga Tiket Parkir kendaraan roda empat (mobil) Rp. 3.000
Harga Biaya kebersihan atau cash lokasi Rp. 50.000 per kegiatan

Itulah tadi mengenai Air Terjun Coban Rais dan harga tiket masuk menuju tempat wisata ini. Tak bisa dibayangkan betapa indahnya tempat ini tanpa datang dan menikmatinya secara nyata. Siapkah Anda mengunjunginya? Ajak teman dan keluarga juga ya. Semoga artikel ini memberikan pencerahan untuk mengisi liburan Anda. Terima kasih.

0 Response to "Harga Tiket Masuk Air Terjun Coban Rais Terbaru"

Post a Comment