Harga Tiket Masuk 3D Art Batam Nagoya City Walk Terbaru

3D Art Batam Nagoya City Walk Saat ini, Batam tengah menjadi jujukan warga untuk berwisata. Banyak tempat-tempat menarik yang wajib dikunjungi. Salah satunya 3D Art Batam Nagoya City Walk. Museum yang berlokasi di Jalan Komp. Nagoya City Walk, Lubuk Baja, Kotan Batam, Kepulauan Riau. Karena berada di pusat kota, Anda tak akan kebingungan untuk mencari keberadaannya.

Ketika mulai memasuki museum 3D Art Batam Nagoya City Walk , kita akan dibuat takjub dengan lukisan yang terlihat seperti kenyataan. Museum yang buka mulai pukul 10 pagi hingga pukul 10 malam ini menyuguhkan 43 lukisan di setiap stand yang berbeda. Berbagai tema seperti kebudayaan, kesenian, bangunan,  alat transportasi, bahkan kartun jua ada.

Baca Juga Harga Tiket Masuk Air Terjun Coban Rais Terbaru


 Semua lukisan yang ada, dilukis langsung oleh seniman Indonesia yang berasal dari Bandung. Dengan mengusung tema 3D, tempat ini bukan hanya mampu menghadirkan banyak pengunjung domestik, namun pengunjung dari luar Kota Batam juga banyak terlihat.


Selain karena keindahanya, di museum ini kita juga bebas mengabadikan momen terunik di 3D Art Batam Nagoya City Walk. Selain berfoto, kita juga bisa menkmai lukisan yang terasa nyata di depan mata. Terlebih lagi Anda tak perlu khawatir dengan harga tiket masuk yang ditawarkan.

Baca Juga Harga Tiket Curug Cipamingkis Kawasan Jonggol Kabupaten Bogor Jawa Barat Terbaru

Harga Tiket Masuk 3D Art Batam Nagoya City Walk Terbaru

 Untuk anak-anak, hanya dibandrol dengan harga Rp. 65.000. sedangkan orang dewasa Rp. 100.000. Harga ini cukup murah jika dibandingkan dengan kesenangan dan keunikan yang diberikan museum 3D Art Batam Nagoya City Walk.

Jika diamati lebih jelas, museum ini memang tidak terlalu luas. Namun, hal ini bisa disiasati dengan peletakan lukisan yang pas dan presisi di setiap dindingnya. Anda pun akan nyaman dan betah di dalamnya tanpa harus merasakan ruangan yang sempit.

Bangunan yang  berdiri tepat di atas wahana permainan Fiuin World ini bisa Anda kunjungi bersama keluarga tercinta, teman, sahabat, pacar, bahkan untuk bersama teman-teman di sekolah juga bisa lho. Tu nggu apa lagi, jangan lupa mampir ke museum 3D Art Batam Nagoya City Walk saat Anda mengunjungi kota Batam.

0 Response to "Harga Tiket Masuk 3D Art Batam Nagoya City Walk Terbaru"

Post a Comment