Harga Tiket Curug Cipamingkis Kawasan Jonggol Kabupaten Bogor Jawa Barat Terbaru

Curug Cipamingkis Mengisi waktu liburan bersama keluarga tak perlu ke luar kota bahkan luar negeri. Di Indonesia, banyak sekali tempat wisata yang menyuguhkan keindahan alamnya sebagai objek wisata. Jika Anda sedang mencari lokasi berlibur yang murah meriah, Curug Cipamingkis bisa jadi referensi liburan Anda. Curug Cipamingkis berada di sebuah lembah pegunungan di bagian selatan pusat Kota Jonggol, tepatnya di bukit Cipamingkis di Kabupaten Bogor.

Jika Anda dari kota Jakarta Anda hanya menempuh jarak sekitar 60 km saja untuk sampai di lokasi ini. Wahana wisata alam ini menyajikan suasana alam yang masih asri alami dengan curug atau air terjun yang sangat indah untuk bermain air. Air terjun yang sangat indah dan memiliki air yang sangat jernih ini tidak terlalu tinggi, ketinggian air terjun ini sekitar kurang lebih 25 meter.

Luas objek wisata di Curug Cipamingkis sekitar 16,5 Hektar. Suhu udara di sekitar lokasi Curug Cipamingkis cukup dingin. Hal ini bisa terjadi karena suhunya bisa mencapai 18 – 20 derajat celcius.  Curug Cipamingkis merupakan tempat pertemuan aliran dua sungai yang melintasi Kabupaten Bogor, yaitu Sungai Cipamingkis dan Sungai Cisarua. Konon, dari nama sungai inilah tempat ini dinamakan Curug Cipamingkis.

Baca Juga Harga Tiket Masuk 3D Art Batam Nagoya City Walk Terbaru


Air terjun ini tak pernah sepi pengunjung. Terlebih lagi diwaktu liburan. Anda bisa datang beramai-ramai bersama teman-teman Anda, saudara, pacar, dan keluarga juga. Harga tiket masuk tempat wisata ini relatif murah.  Hanya dengan membayar uang sebesar  Rp. 10.000 dan Rp. 3000 untuk biaya tambahan administrasi dari Perhutani, Anda bisa masuk dan menikmati keindahan alamnya. Di sini juga tersedia lahan parkir yang luas.

Harga Tiket Curug Cipamingkis Kawasan Jonggol Kabupaten Bogor Jawa Barat Terbaru

Mengenai biaya parkir, ditarik seperti pada umumnya, untuk sepeda motor dikenakan tarif Rp. 2000 persepeda dan untuk roda empat atau mobil dikenakan tarif parkir sebesar Rp. 4000. Kendaraan Anda akan aman dan di jaga oleh juru parkir yang bertugas di sana.

Baca Juga  Harga Tabung Bright Gas 5,5 Kg dan 12 Kg Terbaru

Ada banyak persiapan yang harus Anda lakukan sebelum pergi ke sana. Pastikan kendaraan yang Anda bawa, baik motor atau mobil sudah aman dan tanpa kendala. Hal ini dikarenakan akses jalan menuju Curug Cipamingkis tidak begitu mulus bahkan terjal oleh bebatuan.

Pastikan pula barang bawaan Anda cukup. Tubuh Anda pun juga sebaiknya dalam keadaan sehat dan prima. Jangan heran kalau di tempat ini Anda akan bertemu warga asing, karena memang tempat ini bebas untuk siapa saja. Dan disenangi semua golongan.

Nah, itu tadi beberapa informasi mengenai tempat wisata Curug Cipamingkis yang berada di Kabupaten Bogor, di Jawa Barat. Selamat menghabiskan libur panjang Anda bersama keluarga. Semoga artiket ini bermanfaat bagi Anda yang ingin berlibur. Terima kasih.

0 Response to "Harga Tiket Curug Cipamingkis Kawasan Jonggol Kabupaten Bogor Jawa Barat Terbaru"

Post a Comment