Harga Tabung Bright Gas 5,5 Kg dan 12 Kg Terbaru

Harga Tabung Bright Gas Beralih dari minyak tanah ke gas LPG, membuat kita lebih berhemat sekaligus membantu mengurangi kepunahan gas bumi. Banyak gas LPG yang dikeluarkan oleh Pertamina. Mulai dari gas yang berukuran 3 kg, 12 kg, dan beberapa merk lainnya. akhir-akhir ini, Pertamina meluncurkan varian produk terbaru bagi rumah tangga Anda. Bright Gas namanya.

Bright Gas merupakan produk unggulan Domestic Gas yang memiliki beberapa keunggulan yang tidak dimiliki oleh produk LPG dari Pertamina lainnya. Semua tabung Bright Gas baik yang berukuran 5,5 kg dan 12 kg telah dilengkapi dengan katup pengaman ganda (Double Spindle Valve System) yang membuat tabung ini dua kali lebih aman dari kebocoran. Jadi jika salah satu katupnya rusak, gas tidak akan langsung keluar dari tabung tetapi akan tertahan oleh katup pengaman yang lain.

Baca Juga Harga Tiket Curug Cipamingkis Kawasan Jonggol Kabupaten Bogor Jawa Barat Terbaru


Selain itu tabung Bright Gas juga unik dan menarik. Hal ini dapat terlihat dari bentuk dan warnanya. Bentuknya yang tidak terlalu tinggi dan warnanya yang pink atau merah muda, membuat kita senang melihatnya. Terlebih lagi, banyak Ibu-Ibu muda menyukai warna merah muda. Dapat di tebak kalau produk ini dikeluarkan untuk menyenangkan hati Ibu rumah tangga. Tidak sampai situ saja, tabung Bright Gas juga memiliki segel pengaman yang telah dipatenkan dan berhologram. Hal ini berarti bahwa isi tabung gas terjamin dari pengoplosan yang sering terjadi di gas melon.

Baca Juga Harga Susu Boneeto Terbaru

Sekarang ini sudah tidak susah lagi mendapatkan tabung Bright Gas. Produk ini sudah tersebar luas di kalangan masyarakat. Di SPBU, agen gas LPG, Indomart, Alfamart, swalayan, toko kelontong juga ada. Jika Anda sedang sibuk atau keluar rumah namun kehabisan gas LPG di rumah, tak perlu bingung. Anda bisa memesannya lewat online. Tinggal pesan dan tabung Bright Gas datang di rumah Anda. Harganya pun terjangkau bagi Anda.

Harga Tabung Bright Gas 5,5 Kg dan 12 Kg Terbaru

Berikut ini daftar harga tabung bright gas 5,5 kg dan tabung bright gas 12 kg beserta harga isi ulang gas nya :

•    Untuk tabung bright gas 5,5 kg pertaminya menjualnya dengan harga di kisaran Rp. 312.000 pertabung untuk pembelian perdana lengkap dengan isinya, sedangkan untuk isi ulangnya kita hanya merogoh kocek sebesar Rp. 60.000
•    Nah sekarang untuk harga tabung bright gas 12 kg pertaminya menjualnya dengan harga dikisaran Rp. 434.000 pertabung untuk pembelian perdana tabung gas 12 kg lengkap dengan isinya, nah untuk isi ulangnya hanya merogoh kocek sebesar Rp. 130.900.

Setelah mengetahui harga tabung Bright Gas, saatnya beralih dari tabung gas melon ke tabung gas yang lebih mengerti kebutuhan Anda. Semoga artikel tersebut bermanfaat dan bisa menjadi referensi belanja Anda. Selamat mencoba.

0 Response to "Harga Tabung Bright Gas 5,5 Kg dan 12 Kg Terbaru"

Post a Comment