Harga Susu Boneeto Terbaru

Harga Susu Boneeto Sejak dulu susu dikenal sebagai salah satu minuman yang bermanfaat bagi pertumbuhan tulang dan gigi. Susu sendiri adalah cairan bergizi berwarna putih yang dihasilkan oleh kelenjar susu mamalia, salah satunya manusia. Bahkan sejak lahir ke dunia makanan yang kita dapatkan adalah dari susu. Tepatnya ASI (Air Susu Ibu).  Dan susu merupakan sumber gizi pertama bagi bayi sebelum mereka dapat mencerna makaan padat.

Seiring berjalannya waktu, pertubuhan anak pun juga akan terlihat tumbuh tinggi dan sehat. Itulah yang semua orang tua angan-angankan. Karenanya, meminum susu tinggi kalsium juga diperlukan agar pertumbuhan anak lebih cepat dan menyehatkan. Salah satu susu yang terkenal adalah susu Boneeto. Susu yang diproduksi oleh Fonterra Brands Indonesia ini begitu kaya gizi. Tak heran, jka  perusahaan ini telah beroperasi di 140 negara di dunia dan menguasai sepertiga pasar susu di dunia. Perusahaan ini berpusat di Newzealand.

Baca Juga Harga Tabung Bright Gas 5,5 Kg dan 12 Kg Terbaru
Dengan mengonsumsi susu Boneeto dua gelas setiap hari, akan membuat anak Anda lebih sehat dan berenergi karena berbagai macam kandungan gizi yang terdapat dalam susu. Seperti kalsium, protein, karbohidrat, kalium, vitamin A, vitamin D3, vitamin C, vitamin E, vitamin K1, vitamin B1 (thiamin), vitamin B2 (ribflavin), vitamin B3 (niasin), vitamin B5 (asam pantotenat), vitamin B6 (piridoksin), vitamin B12 (sianokubalamin) ,fosfor, besi, seng, mangan, iodium, flour, dan selenium, serta masih bayak lagi.

Harga Susu Boneeto Terbaru

Karena kandungan gizi tersebut, maka susu Boneeto ini sangat bermanfaat sebagai sumber energi tubuh, sumber berbagai macam vitamin, sumber pertumbuhan tulang dan gigi, serta mampu meringankan rasa lelah setelah berlahraga.

Baca Juga  Harga Sting Minuman Energi Terbaru

Susu ini bisa dikonsumsi oleh anak Anda. Baik perempuan maupun laki-laki dengan usia 1 sampai 3 tahun ataupun pada usia di atas 3 tahun. Kemasannya pnu dibuat variatif, mulai dr ukuran 125 ml hingga 700 ml. Mengenai rasa, ada beberapa rasa yang ditawarkan, seperti,  choco cok, vanilla, coklat, dan strawberry. Untuk harganya, Anda bisa menyimak rinciannya dibawah ini.

Harga Susu Boneeto UHT Choco Coc kemasan 125 ml - Harga Rp. 3.400
Harga Susu Boneeto UHT Strowberry kemasan 125 ml - Harga Rp. 3.400
Harga Susu Boneeto UHT Choco Coc kemasan 200 ml - harga Rp. 5.000
Harga Susu Boneeto Coklat kemasan Box 350 gram - Harga Rp. 37.700
Harga Susu Boneeto Vanilla kemasan Box 350 gram - Harga Rp. 37.700
Harga Susu Boneeto Coklat kemasan 700 gram - Harga Rp. 70.000
Harga Susu Boneeto Coklat kemasan 100 gram - Harga Rp. 11.000

Susu Boneet bisa Anda dapatkan segera di toko bayi, apotek, swalayan, mall, Indomaret Alfamart, maupun toko-toko di sekitar rumah Anda. Segera berikan nutrisi terbaik bagi anak Anda. Agar pertumbuhanya bisa berjalan dengan baik tanpa ada gangguang apapun. Nah, itu tadi sekilas mengenai harga susu Boneto terbaru 2017. Terima kasih sudah menyimaknya, semoga artkel ini bermanfaat.

0 Response to "Harga Susu Boneeto Terbaru"

Post a Comment