Harga Sting Minuman Energi Terbaru

Sting Minuman Energi Minuman berenergi dipercaya oleh sebagian orang untuk memenuhi kebutuhan energi mereka. Akhir-akhir muncul produk minuman berenergi terbaru yang dikenal dengan nama Sting Minuman Energi. Sting Energy Drink memang sedang banyak di cari oleh banyak pecinta minuman. Selain tampilannya yang tampak segar, Sting juga dapat membuat Anda tetap segar dan berenergi. Produk terbaru dari Pepsi ini memiliki dua varian rasa, yaitu orange dan redberry. Tentu walau dengan sensasi rasa yang berbeda, Anda bisa menikmati kesegarannya.

Ada yang mengatakan bahwa minuman berenergi tak begitu dibutuhkan oleh tubuh manusia. Namun, minuman ini juga memiliki banyak manfaat. Diantaranya, mengandung karbohidrat yang bisa menjadi alternatif untuk para atlet atau orang-orang yang sedang fokus dalam kegiatan fitnes atau gym dan kandungan karbohidratnya sekitar 18 hingga 25 gram per 8 ons.

Baca Juga Harga Susu Boneeto Terbaru


Kedua,  kadar kafein yang tinggi dipercaya mampu meningkatkan kinerja seseorang dan rata-rata minuman bernergi berisi sekitar 80 mg kafein per kaleng kapasitas 250ml yang sedikit melebihi dari 8,5 ons dengan asupan kafein aman yang direkomendasikan adalah sekitar 300-400 mg per hari. Yang ketiga, kandungan elektrolit yang ada pada minuman berenergi antara 460-690 mg sodium per liter.

Terakhir, minuman berenergi jelas sekali mengandung gula, karena dari gula inilah adanya karbohidrat yang dikenal sebagai sumber energi bagi manusia.

Minuman ini sangat cocok bagi Anda yang sering melakukan aktivitas harian di luar rumah. Saat bekerja, berolahraga, berwisata, berpetualangan, Sting Minuman Energi bisa menemani Anda. Anda bisa membawanya ke manapun Anda berada untuk membuat Anda tetap segar dan berenergi. Selain itu, minuman ini juga paling enak bila nikmati dalam keadaan dingin. Dan pastinya Sting Minuman Energi akan menjadi minuman stamina favorit untuk keseharian Anda.

Baca Juga  Harga Spring Bed Elite Terbaru

Harga Sting Minuman Energi Terbaru

Sting Minuman Energi  mengandung air berkarbonasi, gula, kafein, vitamin B3, vitamin B6, vitamin B12, serta beberapa bahain lainnya. minuman berenergi ini juga telah tersebar luas di seluruh Indonesia. Anda bisa mendapatkannya dengan mudah. Bisa di toko-toko dekat rumah Anda, minimarket terkenal seperti Indomart, Alfamart, Hypermart, Giant, Carrefour dan swalayan yang ada di kota Anda. Jika Anda terlalu sibuk dan tak sempat membelinya, Sting Minuman Energi  juga dapat di pesan melalui online. Anda bisa mencarinya di beberapa marketplace-marketplace terkenal di dunia maya.

Sting Minuman Energi diual dengan harga Rp. 4.500 tiap kemasan 330 ml dengan 2 varian rasa yaitu :
Sting Energy Drink Gold Rush
Sting Energy Drink Berry Blash

Nah, setelah tahu harga dan manfaat Sting Minuman Energi, Anda bisa segera membelinya. Rasakan manfaat dan sensasi karbon dari minuman berenergi ini. Semoga artikel ini bermanfaat. Terima kasih.

0 Response to "Harga Sting Minuman Energi Terbaru"

Post a Comment