Harga Balsem dan Minyak Gosok Baljitot Terbaru

Minyak Gosok Baljitot Tanpa terasa, kita seringkali merasakan pegal-pegal di area punggung dan bahu. Hal ini bisa teradi karena rutinitas harian yang tiada henti. Bisa jadi akibat duduk seharian di kantor, seringnya mengendarai kendaran baik sepeda motor maupun mobil, sering berjalan atau bahkan berlarian.

Ada beragam cara yangbisa kita lakukan untuk mengatasi masalah ini. Diantaranya, melakukan peregangan otot secara sederhana di sela-sela aktivitas yang padat, minum obat atau jamu pegal linu, dan alternatif lainnya dengan dipijat. Dalam hal ini, kita sering menggunakan minyak gosok yang ampuh mengusir pegal linu, menghangatkan, dan juga menenangkan jiwa. Nah, minyak gosok Baljitot bisa jadi rujukan.

Dari berbagai minyak gosok yang beredar di pasaran, minyak gosok Baljitot memiliki keunikan tersediri. Yang khas dari minyak ini adalah ekstrak jahe merah yang memang sengaja ditambahkan di dalamnya. Selain di kenal mampu memberikan rasa hangat yang lebih tahan lama, ekstrak ini juga beraroma khas yang cocok untuk relaksasi.

Baca Juga Harga Biskuit Marie Enak Lengkap Terbaru


Selain sebagai obat gosok untuk pijat atau urut, masih banyak lagi manfaat yang diberikan oleh minyak gosok Baljitot. Diantaranya, mengatasi pegal linu, nyeri otot, sakit punggung, nyeri sendi, encok, memar, keseleo, dan juga mampu memperlancar peredaran darah. Minyak ini sangat cocok bagi kita yang tak suka minum obat. Apalagi teralu banyak mengonsumsi obat-obatan tidak baik untuk kesehatan ginjal kita. Minyak ini, bisa menjadi alternatif yang ampuh dalam menjaga kesehatan tubuh kita. Banyak sekali bukan ? Nah, tidak diragukan lagi kemampannya.

Mengenai varian produk, Baljitot meluncurkan dua produk handalannya. Keduanya itu adalah Baljitot balsem dan Baljitot minyak urut. Kalau masalah harga, tidak berat di kantong deh. Apalagi dengan segudang manfaat yang kita dapatkan. Ini lho komposisi dan harga tiap varian Baljitot.

Baca Juga Daftar Harga Garnier Light Complete Series Terbaru

Harga Balsem dan Minyak Gosok Baljitot Terbaru

Baljitot minyak gosok ini sangat cocok untuk pijat dan kerik.
Komposisi :
Methyl salicylate   - 28%
Eucalyptus Oil  - 2 %
Citronella Oil - 3 %
Menthol - 1,5 %
Eugenol - 0,5%
Ekstrak Jahe Merah - 0,1 %
Based ad - 100 %
Harga Rp. 10.000 (berat 50 ml)

Harga Baljitot Balsem

Baljitot balsem ini memberikan efek panas berganda
Komposisi :
Methyl salicylate - 30%
Menthol - 18,5 %
Camphor 12,5 %
Ekstrak Jahe Merah - 0,1 %
Harga Rp. 7.000 (berat 20 ml)

Minyak gosok Baljitot kini mudah kita temukan di pasaran. Banyak beredar di apotek-apotek pilihan kita, swalayan, supermarket-supermarket, warung dekat rumah, bahkan di beberapa olshop juga banyak. Dengan harga yang merakyat, tentu tidak usah berfikir lagi untuk membelinya. Terlebih lagi dengan berjuta manfaat yang diberikan. Semoga informasi tadi bermanfaat. Pegal linu hilang, pikiran tenang.


0 Response to "Harga Balsem dan Minyak Gosok Baljitot Terbaru"

Post a Comment