Harga Biskuit Marie Enak Lengkap Terbaru

Biskuit Marie Biskuit merupakan salah satu makanan yang banyak dipadukan dengan makanan lainnya. Biasanya biskuit menjadi salah satu bahan alternatif pendamping ASI bagi bayi. Salah satu biskuit yang cocok bagi bayi adalah biskuit Marie. Biskuit ini memberikan banyak gizi yang dibutuhkan oleh bayi. Seperti protein, kalsium, serat, karbohidrat, vitamin A, vitamin B1, dan vitamin D. Tidak hanya untuk bayi, biskuit Marie juga digemari anak-anak, kalangan remaja dan orang dewasa.

Biskuit Marie bisa langsung diberikan kepada buah hati Anda, atau dilumatkan terlebih dalhulu dengan air hangat. Bisa juga dicampurkan ke susu perah maupun susu formula yang anak Anda konsumsi. Selain itu, banyak Ibu-Ibu yang mengkreasikan biskuit Marie untuk bahan kue. Ada pula yang menyulapnya dengan berbagai olahan makanan yang menarik dan enak di makan. Dengan begitu, anak-anak tidak begitu bosan dengan biskuit yang itu-itu saja. 

Baca Juga Harga Chocolatos Choco Drink Terbaru


Harga Biskuit Marie Enak Lengkap Terbaru

Biskuit Marie banyak diproduksi oleh perusahaan-perusahaan kue dan biskuit yang terkenal. Beberapa merk terkenal mengeluarkan produk biskuit Marie ini adalah Khong Guan, Regal Biskuit, SUN, Roma dan lainnya. Tak heran jika mereka memproduksi biskuit ini, karena memang biskuit Marie amat dicari dan banyak dikonsumsi masyarakat di Indonesia, khususnya pada bayi dan anak-anak. Jadi selain menyehatkan, biskuit ini juga enak dibuat camilan. Selain itu, Anda bisa membelinya di toko-toko terdekat rumah Anda. Bisa juga ke Indomart atau Alfamart, dan swalayan. Mudah dicari bukan? Untuk harganya, bisa cek di bawah ini.

Baca Juga Harga Balsem dan Minyak Gosok Baljitot Terbaru

Khong Guan Biskuit Marie 225 gram - Harga Rp. 12.300
Khong Guan Classic Milk Marie 375 gram - Harga Rp. 13.300
Regal Marie Superior 125 gram - Harga Rp. 9.400
Regal Biskuit Marie Superior 250 gram - Harga Rp. 18.100
Promina Marie Biskuit 150 gram - Harga Rp. 12.200
A.T.B Biskuit Marie Susu 185 gram - Harga Rp. 6.100
AIM Biskuit Marie Susu 100 gram - Harga Rp. 5.100
SUN Marie Biskuit 150 gram - Harga Rp. 11.800
Regal Marie Biskuit Spesial 250 gram - Harga Rp. 22.900
Roma Marie Susu Biskuit 115 gram - Harga Rp. 5.800
Sun Biskuit Marie Susu Bayi 80 gram - Harga Rp. 6.300
Regal Marie Duo Vanilla 125 gram - Harga Rp. 9.900
Regal Marie Duo Cokelat 125 gram - Harga Rp. 8.200
Roma Marie Susu 115 gram (Bundle 2) - Harga Rp. 11.900

Sudah tahu kan Bun, harga Biskuit Marie yang cocok bagi si kecil. Tunggu apalagi, segera berikan buah hati Anda biskuit ini. Pilih yang anak Anda sukai. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Bunda dan buah hati. Terima kasih.

0 Response to "Harga Biskuit Marie Enak Lengkap Terbaru"

Post a Comment