Harga Chocolatos Choco Drink Terbaru

Harga Chocolatos Choco Drink Coklat dipercaya akan beragam manfaatnya bagi tubuh. Baik untuk menurunkan tekanan darah, menurunkan kolesterol, anti depresan, bahkan menghambat penuaan. Sehingga tak heran jika coklat banyak digemari oleh semua kalangan. Baik anak-anak, remaja, ataupun dewasa. Bisa laki-laki maupun perempuan.

Ada banyak produk coklat yang beredar luas di pasaran. Bisa berbentuk coklat batangan, coklat hitam, coklat putih, selai coklat, susu cklat, bahkan saat ini ada minuman coklat. Minuman ini adalah produk terbaru yang dikeluarkan Garuda Food yaitu Chocolatos Choco Drink. Chocolatos Choco Drink merupakan minuman hangat dengan rasa coklat yang akan membuat Anda ketagihan.

Terobosan terbaru dalam produk minuman ini sangat cocok dinikmati saat musim hujan.
Ajak teman, sahabat, pacar, saudara, atau keluarga Anda untuk menikmatinya bersama. Anda juga bisa menikmatinya di kantor, ataupun di taman. Cara ini juga bisa menambah tali persaudaraan di antara Anda dan mereka. Jika sebelumnya kita telah mengenal Chocolatos dengan varian coklat dan wafernya, kini kehadiran Chocolatos Choco Drink memberikan sensasi rasa yang berbeda.

Anda serasa menikmati coklat khas Italia. Minuman coklat dengan tingkat kekentalan yang pas, rasanya yang manis dan sangat legit, akan membuat Anda ingin meminumnya terus-menerus.

Baca Juga Harga Garnier Neril Hair Tonic Anti Loss Guard Terbaru


 Anda tak perlu repot-repot untuk menikmati Chocolatos Choco Drink. Karena minuman coklat satu ini sangatlah mudah dihidangkan. Cara penyajiannya simple dan praktis. Siapa saja bisa menyajikannya. Untuk lebih jelasnya, simak yuk, cara penyajian Chocolatos Choco Drink  berikut ini.

Harga Chocolatos Choco Drink Terbaru

1.    Buka bungkus sachet Chocolatos Choco Drink
2.    Tuang ke dalam gelas atau cangkir
3.    Masak air sekitar 150 ml  hingga mendidih.
4.    Setelah mendidih tuang ke dalam gelas atau cangkir yang telah diisi Chocolatos Choco Drink
5.    Aduk hingga larut.
6.    Chocolatos Choco Drink pun siap dinikmati selagi hangat. Jika Anda suka dingin, bisa ditambahkan es batu atau air es. Sesuai selera Anda.

Baca Juga Harga Biskuit Marie Enak Lengkap Terbaru

Chocolatos Choco Drink sudah bisa Anda dapatkan di toko dekat rumah Anda, swalayan, Indomart, minimarket, toko kelontong, dan lainnya lagi. Anda bisa membeli Chocolatos Choco Drink per sachet. Jika ingin dinikmati bersama-sama dan membutuhkan banyak Chocolatos Choco Drink, Anda bisa membelinya per renteng. Pastinya dengan harga yang lebih murah di bandingkan beli per sachet.

Untuk harga per sachet, di toko toko terdekat, biasanya dijual dengan kisaran harga Rp. 2000 per sachet, namun bila per renteng, Anda dapat membeli dengan harga Rp. 18.000 per renteng dengan jumlah per renteng 10 sachet.

Bagaimana, sudah siap menikmatinya? Jangan terlambat ya. Nikmati kelezatan Chocolatos Choco Drink dan rasakan beragam manfaatnya. Semoga artikel tentang harga Chocolatos Choco Drink ini bermanfaat. Terima kasih

0 Response to "Harga Chocolatos Choco Drink Terbaru"

Post a Comment