Harga Ice Cream Magnum Terbaru

Ice Cream Magnum Bicara mengenai ice cream, ada banyak pilihan ice cream yang beragam dengan aneka rasa dan kenikmatan tersendiri. Salah satunya ice cream Magnum. Mendengar namanya saja kita sudah tergoda untuk menikmatnya. Terlebih lagi ice cream yang satu ini memang banyak disukai kalangan remaja dan dewasa bahkan anak-anakpun banyak yang suka. Ice cream yang dikeluarkan oleh walls ini menjadi produk yang istimewa di masyarakat. Bisa jadi ini karena iklan yang disuguhkan begitu mewah dan menawan sering tampil di tv.

Ice cream Magnum memberikan sesnsasi yang berbeda di lidah Anda. Rasanya yang aduhai, perpaduan susu dan coklatnya yang enak. Serta rasa dingin dan segar yang diberikannya membuat orang ketagihan. Itulah yang akan dirasakan pada gigitan pertama. Cocok dinikmati di cuaca yang panas ini. Dinikmati sendiri ataupun bersama sahabat juga enak lho.

Baca Juga Harga Keju Mozarella Terbaru


Ada banyak varian rasa yang ice cream Magnum tawarkan untuk Anda. Rasa almond, infinity caramel, infinity raspberry, tiramisu, white almond, dan masih banyak lagi. Rasa yang variatif kan? Apalagi rasanya, nikmat banget.  Karena memang bahan dasar cokelatnya terbuat dari cokelat tanzania yang mengandung thebromine tinggi dan membuat sensansi nikmat yang luar biasa pada ice cream magnum ini. Harganya pun relatif murah dan ramah di kantong. Lebih jelasnya, simak uraian 
harga ice cream Magnum di bawah ini :

Harga Ice Cream Magnum Terbaru

Baca Juga Harga Garnier Neril Hair Tonic Anti Loss Guard Terbaru

Harga Ice Cream Magnum Mini 6x45 ml - Harga Rp. 32.800
Harga Ice Cream Magnum Almond 90 ml - Harga Rp. 11.990
Harga Ice Cream Magnum Classic 90 ml - Harga Rp. 11.990
Harga Ice Cream Magnum Infinity Caramel 90 ml - Harga Rp. 11.900
Harga Ice Cream Magnum Infinity Raspberry 90 ml - Harga Rp. 11.900
Harga Ice Cream Magnum Tiramisu 90 ml - Harga Rp. 11.900
Harga Ice Cream Magnum Honeycomb 90 ml - Harga Rp. 11.900
Harga Ice Cream Magnum Brownie 90 ml - Harga Rp. 11.900
Harga Ice Cream Magnum White Almond 90 ml - Harga Rp. 11.900
Harga Ice Cream Magnum Creme Brulee 90 ml - Harga Rp. 11.900
Harga Ice Cream Magnum Gold 90 ml - Harga Rp. 11.900 

Ice  cream Magnum Mini bisa Anda nikmati bersama sahabat atau keluarga Anda. Dengan harga Rp. 32.800 Anda bisa mendapatkan 6 ice cream sekalipun. Atau pilih saja yang Anda sukai. Berikan pula ice cream yang sahabat dan keluarga Anda senangi. Tunggu apalagi, segera merapat ke toko-toko terdekat, swalayan, indomart, alfamart, atau bisa pesan online juga. Nikmati kenikmatannya. Jangan kaget kalau Anda ketagihan dan ingin menikmatinya terus-terusan. Hehe.... sekian dari kami, semoga artikel ini bermanfaat.

0 Response to "Harga Ice Cream Magnum Terbaru"

Post a Comment