Harga Keju Mozarella Terbaru

Harga Keju Mozarella Keju merupakan sebuah makanan yang dihasilkan dengan memisahkan zat-zat padat dalam susu melalui proses pengentalan atau koagulasi. Keju tidak hanya enak dan lezat, tetapi juga memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Konsumsi keju dapat membantu dalam memenuhi kebutuhan kalsium, protein, fosfor, dan vitamin serta mineral lain yang dibutuhkan tubuh. Selain itu, manfaat dari keju antara lain, membantu pertumbuhan gigi dan tulang, pembangunan jaringan otot, membuat tidur lebih nyenyak, membantu sintesa DNA dan menjaga fungsi syaraf.

Tak heran jika sebagian orang memilih keju sebagai makanan favoritnya. Namun, ada pula yang menghindari mengkonsumsinya karena kandungan lemak dan sodium yang ada pada keju. Ada ratusan jenis keju di dunia. Di Perancis saja ada 400 macam jenis. Namun secara umum keju dibagi atas 7 kelompok, yaitu fress cheeses (cream cheese), natural, keju putih lembut (brie), agak lembut (edam), keju keras (parmesan, cheddar), keju biru, dan keju beraroma (gouda). Setiap keju ini memiliki kandungan nutrisi yang berbeda-beda.

Baca Juga Harga Mobil Daihatsu Hi-Max Terbaru
Salah satu keju terfavorit di dunia adalah keju Mozarella. Dinamakan Mozzarella karena proses pembuatan keju ini diputar-putar dan dipotong (mozzare). Tekstur keju ini lembut dan mudah dibentuk, tetapi ada pula yang agak padat dan berwarna putih atau kekuningan. Keju ini amatlah elastis saat dioven. Dan biasa dijadikan isian dan toping untuk makanan. Seringkali ditambahkan pada kue, pizza, kue kering, pasta panggang, macaroni schotel, dan macam-macam makanan panggang lainnya karena keju ini akan meleleh dan menciptakan rasa yang nikmat.

Harga Keju Mozarella Terbaru 

Baca Juga Harga Ice Cream Magnum Terbaru

Spesifikasi dari Keju Mozarella :
•    Memiliki kadar air yang rendah antara 45 - 52%, dimana keju Mozarella biasa memiliki kadar air hingga 60 %.
•    Terbuat dari whole milk yang dimana susu masih mengandung cream, kemudian setelah susu menjdi keju kemudian di pasteurisasi sehingga masih mengandung enzim lipase (enzim lipase ini bertanggung jawab menciptakan rasa susu terbaik di dalam produk keju)
•    Produk ini bersifat Stretchy dan relatif tidak mudah putus ketika ditarik (dapat menjadi mulur panjang) tetapi masih tetap lembut dan creamy ketika dimakan
•    Terdapat 3 isi dalam satu paket

Saat ini, banyak keju Mozarella yang beredar di pasar, toko kue, swalayan, bahkan ada banyak online shop dan marketplace yang menyediakan keju Mozarella. Mengenai harga, keju ini dijual per paket.  Satu paket keju Mozarella yang berisi tiga jenis keju yaitu mozarella pizza, mozarella stick, dan mozarella pasta yang dijual dengan harga Rp. 99.000. Harga inI sebanding dengan manfaat dan kenikmatan yang diberikan. Terlebih lagi, banyak makanan yang bisa dipadu padankan dengan ini. Sehingga kita tidak mudah bosan mengonsumsinya. Bagi Anda penyuka keju, selamat mencoba keju Mozarella ya. Semoga artikel di atas bermanfaat.

0 Response to "Harga Keju Mozarella Terbaru "

Post a Comment