Harga Mobil Daihatsu Hi-Max Terbaru

Daihatsu Hi-Max Saat ini banyak sekali pengusaha-pengusaha yang sedang merintis usaha. Baik itu dalam bidang jasa maupun produksi. Dalam menjalankan usahanya, alat transportasi seperti mobil pick-up amatlah dibutuhkan. Selain digunakan untuk mengangkat barang produksi yang lumayan besar jumlahnya. Mobil pick-up juga sering digunakan dalam transaksi perdagangan. Baik untuk pengiriman lokal maupun luar kota. Daihatsu Hi-Max bisa jadi referensi Anda.

Mobil pick-up ini  adalah salah satu mobil pick-up yang baru-baru ini diluncurkan oleh Daihatsu. Mobil pick-up ini ditargetkan bagi kalangan pengusaha kelas menengah ke bawah yang sedang merintis usaha. Dengan harga yang bersahabat, pastinya mobil pick-up ini jadi incaran banyak orang

Baca Juga Harga Kimbo Sosis Lauk Terbaru

.
Daihatsu Hi-Max hadir dengan bentuk serta desain yang sangat menarik, compact, serta dilengkapi dengan model bak terbuka, sehingga dapat memuat barang bawaan Anda yang cukup banyak. Mobil pick-up ini memang dimanfaatkan sebagai mobil angkut barang. Walaupun demikian, fitur dan fasilitas yang diberikan Daihatsu Hi-Max sangat beragam.  Diantaranya adalah daya angkutnya yang besar, kurang lebih 350 kg, lebih hemat dalam penggunaan bahan bakar, tampilan yang lebih ramping dan elegan. Selain itu, tampilan desain Daihatsu Hi-Max dibuat sedemikian rupa sehingga mobil pick-up ini terlihat lebih modern dan mewah.

Pada cabin bagian depan, Daihatsu melengkapi mobil pick – up ini dengan desain grille yang futuristik dan dipadukan dengan 2 buah lampu utama yang menggunakan jenis lampu helogen. Pada bagian interior mobilnya, Daihatsu juga menggunakan dashboard sederhana yang dibalut dengan warna hitam yang membuat tampilan dalam mobil ini terlihat elegan. Selain itu juga tersedia Audio 1DIN (MP3), speedometer dengan indikator bensin digital dan AC. 

Baca Juga Harga Keju Mozarella Terbaru

Untuk lebih jelasnya, berikut ini spesifikasi dari Daihatsu Hi-Max :

Kapasitas mesin silinder : 998 cc
Jumlah katup mesin : 12 katup.
Sistem bahan bakar : fuel injection
Jenis bahan bakar mesin : besin tanpa timbal
Tipe transmisi : manual, 5 kecepatan maju
Rasio gigi akhir : 5.571
Terdapat air conditioner
Terdapat elektrik power stering
Sliding site
Ukuran bak belakang : 1.935 mm
Ukuran lebar bak belakang : 1395 mm
Ukuran tinggi bak belakang : 285mm

Harga Mobil Daihatsu Hi-Max Terbaru
 
Harga terbaru dari  Daihatsu Hi-Max mulai dari 95 juta hingga - Rp. 103 juta.


Meskipun harganya relatif murah, namun spesifikasi mobil pick-up ini tak kalah dengan moil-mobil pick-up diluaran. Kalau ada yang lebih murah dengan harga terjangkau, kenapa pilih yang lain?

Nah, itulah tadi informasi mengenai Harga Mobil Daihatsu Hi-Max Terbaru 7 yang mungkin bermanfaat untuk Anda yang sedang kebingungan memilih mobil pick-up untuk usaha Anda. Segera datang ke dealer Daihatsu terdekat, dan bawa pulang mobil Daihatsu Hi-Max. Semoga artikel sederhana ini bermanfaat. Terima kasih.

0 Response to "Harga Mobil Daihatsu Hi-Max Terbaru"

Post a Comment