Harga Kimbo Sosis Lauk Terbaru

Kimbo Sosis Lauk Sosis adalah suatu makanan yang terbuat dari daging cincang, lemak hewan, terna dan rempah, serta bahan-bahan lain. Makanan ini termasuk makanan siap saji yang hemat dan praktis. Bentuknya yang lonjong, begitu unik dan menarik. Ukurannya pun beragam. Ada yang kecil, sedang, bahkan ukuran jumbo juga tersedia.

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menyantap sosis. Anda bisa memakannya bersama nasi putih, nasi goreng, mie ayam, mie goreng, mie kuah, cap jay, bakso, bahkan jika dijadikan sosis bakar pun juga akan terasa nikmat. Banyak merk sosis yang beredar di masyarakat. Salah satuya Kimbo Sosis Lauk. Sosis ini sangatlah istimewa. Mengapa? Karena sesuai dengan namanya, sosis ini memang diproduksi sebagai teman makan Anda. Biasa dibuat lauk makan. Cocok ditambahkan saat sarapan, makan siang, makan malam, untuk camilan juga bisa.

Baca Juga Harga Konvermex Obat Cacing Terbaru
 
Kabar gembira buat Anda pecinta sosis. Kini Kimbo Sosis Lauk ini hadir dalam kemasan sachset yang lebih ekonomis dan praktis. Setiap sachsetnya terdiri dari 2 buah sosis ukuran besar dengan beragam rasa yang menggoyang lidah Anda. Ada 4 varian rasa yang ditawarkan Kimbo Sosis Lauk. Semuanya enak dan nikmat. Rasa-rasanya antara lain sebagai berikut ini.

Harga Kimbo Sosis Lauk Terbaru

Kimbo Sosis Lauk Mie Kuah Bakso Sapi
Kimbo Sosis Lauk Mie Goreng Ayam Bakar
Kimbo Sosis Lauk Ayam Spesial
Kimbo Sosis Lauk Sapi Spesial

Baca Juga Harga Mobil Daihatsu Hi-Max Terbaru

Dengan adanya 4 varian rasa itu, Anda bisa memilh sosis yang Anda senangi. Bahkan jika menginginkan semuanya Anda makan juga bisa lho. Untuk menikmatinya, Anda tinggal menggoreng, merebus, dan memasaknya sesuai selera. Namun jika mau, bisa langsung disantap tanpa dimasak terlebih dahulu. Begitulah keistimewaan dari Kimbo Sosis Lauk. Bisa dinikmati kapan saja dan dimanapun Anda berada. Tak perlu bingung dan susah memakannya. Apalagi di makan bersama teman atau keluarga, pasti lebih nikmat rasanya.

Kimbo Sosis Lauk dijual dengan harga yang terjangkau, untuk tiap sachsetnya Kimbo Sosis Lauk ini dijual dengan harga Rp. 4.700 per sachsetnya. Cukup murah bukan? Jadi tenang saja, kantong saku Anda tak akan terkuras habis. Hehe...

Kimbo Sosis Lauk  ini bisa Anda dapatkan di toko swalayan, misalnya saja di Indomart, Alfamart, Alfamidi, Hypermart, Giant, dan banyak lagi swalayan atau mini market di kota Anda. Jadi, silahkan datang dan segera nikmati kelezatan Kimbo Sosis Lauk. Jangan kaget kalau rasanya yang sangat istimewa membuat lidah Anda ingin menkmatinya terus-terusan tanpa henti. hehe...

Demikianlah informasi mengenai harga Kimbo Sosis Lauk terbaru  Semoga artikel ini membantu Anda menemukan lauk yang cocok untuk santap siang. Selamat menikmati dan terima kasih.

Sudah tahu kan, harga Kimbo Sosis Lauk terbaru tahun ? Tunggu apalagi, segera coba dan nikmatilah kelezatan menyantap Kimbo Sosis Lauk bersama teman dan sahabat Anda.

0 Response to "Harga Kimbo Sosis Lauk Terbaru"

Post a Comment