Harga Konvermex Obat Cacing Terbaru

Konvermex Obat Cacing Memiliki buah hati yang tumbuh tinggi dan sehat adalah dambaan setiap orang tua. Terlebih lagi dengan seorang Ibu yang merawat dan membesarkan anaknya. Melihat anak aktif dan energik kadang membuat kita senang. Tak jarang kita membiarkannya bermain bebas d luar rumah. Bermain pasir, tanah, daun, bunga, air, dan lain-lainnya.

Hal inilah yang terkadang membuat anak kita terkena cacingan. Jika sudah seperti ini, sebagai seorang Ibu, naluri keibuan kita akan keluar. Bingung, khawatir, dan perasaan-perasaan lainnya hadir dalam benak kita. Nah, sekarang Anda tidak usah bingung lagi, untuk mengatasi cacingan pada anak, berikan Konvermex Obat Cacing. Obat ini terbukti mampu mengatasi cacingan pada anak.

Penyakit cacingan merupakan parasit yang tumbuh di dalam tubuh manusia dan mengganggu tubuh manusia tersebut, akibatnya semua nutrisi yang masuk ke dalam tubuh manusia itu terserap oleh parasit cacing tersebut. Oleh karena itu, orang tua harus mengetahui penyebab anak cacingan yang dapat membahayakan tubuh anak Anda.

Baca Juga Harga Kue Di Holland Bakery Terbaru


Cacingan sendiri ada beberapa jenis, yaitu cacing kremi yang biasa dialami anak-anak, cacing pita yang bisa menyerang orang dewasa dan cacing ini biasa dijumpai pada sejumlah daging babi, serta cacing gelang yang mampu menembus pori-pori kulit dan bisa hidup di dalam paru-paru. Penyebab cacingan beragam, diantaranya karena kurang memelihara kebersihan, lingkungan sekitar yang kotor, BAB disembarang tempat dan mengabaikan kebersihan tubuh, tidak memakai alas kaki, makanan maupun minuman serta penyebab-penyebab lainnya.

Baca Juga Harga Kimbo Sosis Lauk Terbaru

Harga Konvermex Obat Cacing Terbaru

Obat cacing yang paling baik dan banyak direkomendasikan oleh dokter adalah produk Konimex yaitu Konvermex obat cacing yang telah terpercaya dapat mengobati cacing dengan sangat bagus. Konvermex obat cacing  tersedia dalam bentuk suspensi dan kaplet. Bahkan Konvermex obat cacing ini juga tersedia untuk anak anak maupun dewasa. Hal ini dikarenakan bahwa cacingan tidak hanya terjadi pada anak-anak tetapi juga dapat menyerang orang dewasa. Berikut ulasan lengkap tentang harga Konvermex yang wajib Anda ketahui.

Konvermex 125 Suspensi kemasan 10 ml Untuk anak anak - Harga Rp. 13.200
Konvermex 250 Suspensi kemasan 10 ml untuk dewasa - Harga Rp. 16.200
Konvermex 125 kemasan tablet strip - Harga Rp. 9.900
Konvermex 250 kemasan tablet strip - Harga Rp. 9.900

Obat cacing ini sebaiknya disimpan pada suhu 30ᵒ C agar tetap terjaga manfaatnya. Dalam penggunaannya, baca aturan pakai yang ada pada kemasan Konvermex obat cacing. Anda bisa mendapatkan obat ini di apotek-apotek langganan Anda. Bisa juga Anda dapatkan di minimarket atau pun pesan online di marketplace atau online shop yang tersebar di dunia maya. Jaga buah hati Anda dari cacingan yang berbahaya. Semoga lekas sehat.

0 Response to "Harga Konvermex Obat Cacing Terbaru"

Post a Comment