Harga Minyak Goreng Bimoli Terbaru

Minyak Goreng Bimoli Menggoreng merupakan salah satu aktivitas harian yang tak pernah terlewatkan di dapur. Minyak goreng pun menjadi bahan pokok yang selalu digunakan oleh Ibu-Ibu rumah tangga. Karena bisa digunakan untuk menggoreng tahu, tempe, ayam, krupuk, dan masih banyak lagi.

Selain untuk menggoreng, minyak goreng juga biasa digunakan untuk menumis masakan, bahan pelengkap pembuatan berbagai macam kue, ada pula yang menggunakan minyak goreng sebagai bahan olesan loyang agar kue tidak lengket pada loyang tersebut. Salah satu minyak goreng yang sangat direkomendasikan oleh banyak juru masak adalah minyak goreng Bimoli.

Baca Juga Harga Sereal Sarapan Nestle Terbaru


Minyak goreng ini dikenal dengan berbagai kenggulan yang dimilikinya, diantaranya, mengandung Omega 9 sekiat 40% – 45%, Omega 3 cis, sebagai sumber beta-karoten (pro-vitamun A), vitamin E, bebas kolesterol, aman untuk dikonsumsi dan ditambakan pada makanan. Selain itu, minyakini terbuat dari biji kelapa sawit pilihan yang proses produksinya disempurnakan dengan tahap Pemurnian Muti Proses (PMP).

Melalui enam tahap pemrosesan, PMP dapat memperthankan secara optimum zat-zat yang bermanfaat bagi kesehatan, terutama pada Omega 9,yang berperan dalam menurunkan kolesterol LDL dan menaikkan kolesterol HDL. Sehinga akan didapatkan minyak goreng yang unggul di antara prodk minyak goreng lainnya. Hal ini bertujuan Untuk memuaskan kebutuhan konsumen dalam menggunakan minyak goreng Bimoli.

Harga Minyak Goreng Bimoli Terbaru

Baca Juga Harga Mesin Cuci Polytron Zero Matic Belleza Terbaru

Pemasaran minyak goreng Bimoli sangatlah luas, baik di Indonesia maupun di manca negara. Tak hanya di kota, Ibu-ibu yang tinggal di desa juga bisa merasakan manfaatnya karena memang mudah didapatkan. Baik di swalayan, Indomart, Alfamart, Hypermart, Giant, toko kelontong langganan Anda, dan masih banyak lagi, bahkan Anda bisa memesannya lewat marketplace yang ada di internet, bisa melalu lazada, tokopedia, buka lapak, dan online shop lainnya. Mengenai harga, Sangat variatif. Hal ini tergantung Ukuran dan KemaSan minyak goreng. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa menyimak uraiannya di bawah ini.

Harga Bimoli Minyak Goreng Kemasan Pounc 2 liter - Harga Rp. 24.800
Harga Bimoli Spesial Minyak Goreng Kemasan Pounch 2 liter - Harga Rp. 26.400
Harga Bimoli Spesial Minyak Goreng Kemasan Pounch 1 liter - Harga Rp. 14.700
Harga Bimoli Spesial Minyak Goreng Kemasan Botol 1 liter - Harga Rp. 19.000
Harga Bimoli Spesial Minyak Goreng Kemasan Jerigen 5 liter - Harga Rp. 87.200
Harga Bimoli Spesial Minyak Goreng Kemasan Botol 2 liter - Harga Rp. 32.000
Harga Bimoli Minyak Goreng Kemasan Dos 6 x 2 liter - Harga Rp. 144.000

Itulah tadi uraian singkat mengenai minyak goreng Bimoli dengan beragam manfaatnya. Semoga informasi harga minyak goreng Bimoli Terbaru bermanfaat. Selamat memasak. Mudah-mudahan masakannya enak, renyah, dan gurih karena mengunakan minyak berkualitas tinggi ini. Terima kasih.

0 Response to "Harga Minyak Goreng Bimoli Terbaru"

Post a Comment