Harga Sereal Sarapan Nestle Terbaru

Sereal Sarapan Nestle Sarapan menjadi salah satu aktivitas harian terpenting yang tak bisa terlewatkan di pagi hari. Terkadang, karena waktu yang begitu terbatas, sedangkan banyak aktivitas yang harus dikerjakan, kita jadi kelabakan dalam menyiapkan sarapan. Bahkan tak jarang melewatkan waktu sarapan. Jika demikian, kita bisa lemas saat bersekolah atau bekerja di kantor. Nah, ada banyak cara yang mampu mengatasi masalah ini.

Kita tak harus menyiapkan makanan berat saja untuk sarapan. Makanan yang ringan seperti sereal bisa menjadi salah satu alternatif terbaik untuk sarapan. Sereal sarapan adalah makan yang umumnya dimakan sebagai sarapan. Pada umumnya makanan ini biasa dihidangkan bersama susu, air, atau pun yoghurt, jika mau bisa langsung dinikmati.

Baca Juga Harga Obat Mata Terbaru




Sereal sarapan Nestle bisa dinikmati bersama seluruh anggota keluarga di pagi hari. Tanpa harus kerepotan, kita bisa menikmati kelezatannya. Cukup menuangkan susu atau yoghurt dan langsung bisa disajikan. Selain itu, bahan baku utama yang ada pada sereal sarapan Nestle adalah gandum yang kaya manfaat. Banyak pula nutrisi yang terkandung dalam sereal sarapan ini. Diantaranya, berbagai vitamin mulai dari vitamin C, vitamin B kompleks serta terdapat kalsium, protein, lemak, gula, serat, dan energi. Sangat lengkap bukan? Anda pun tak perlu khawatir saat beraktivitas di sepanjang hari.

Harga Sereal Sarapan Nestle Terbaru

Ada beberapa varian rasa yang ditawarkan sereal sarapan Nestle. Setiap variannya, memiliki rasa yang berbeda-beda namun rasanya tetap nikmat, renyah, dan menggoda. Berikut ini adalah berbagai harga sereal sarapan Nestle sesuai dengan kemasannya.

1. Nestle Koko krunch Cereal Coklat

 Berat kemasan 500 gram
Harga Nestle Koko krunch Cereal Coklat - Rp. 49.500

2. Nestle Koko Krunch  Duo


 Berat Kemasan - 330 gram
Harga Nestle Koko Krunch  Duo - Rp. 39.200

3. Koko Krunch Kombo

Baca Juga Harga Minyak Goreng Bimoli Terbaru

Berat Kemasan - 65 gram
Harga  Koko Krunch Kombo - Rp. 6.500

4. Nestle Milo Ball Sereal

 Berat kemasan - 330 gram
Harga  Nestle Milo Ball Sereal - Rp. 42.700

5. Milo Sereal Cup

Berat kemasan - 32 gram
Harga Milo Sereal Cup - Rp. 7.200

6. Nestle Honey Star Sereal
Berat kemasan - 300 gram
Harga  Nestle Honey Star Sereal - Rp. 32.700

Sereal Sarapan Nestle sudah beredar di seluruh Indonesia. Anda bisa mendapatkannya di toko-toko terdekat, di berbagai swalayan, mini market, Indomart, Alfamart, Carrefour, dan toko-toko lainnya. Jika tidak ada waktu, bisa memesannya secara online di berbagai toko online yang ada di dunia maya. Pastikan keluarga kita mendapatkan asupan makanan yang sehat. Jangan melewatkan sarapan walaupun aktivitas padat. Semoga informasi mengenai harga sereal sarapan Nestle di atas bermanfaat. Terima kasih.

0 Response to "Harga Sereal Sarapan Nestle Terbaru"

Post a Comment