Harga Obat Mata Terbaru

Harga Obat Mata Mata merupakan salah satu alat indra yang berperan penting bagi manusia. Kita bisa melihat indanya dunia dengan mata kita. Untuk itu merawat dan menjaganya adalah sebuah kewajiban. Hal ini bisa dilakukan dengan banyak mengonsumsi makanan yang mengandung vitamin A, buah-buahan dan sayuran, serta bisa menggunakan kacamata saat di luar rumah untuk melindungi mata kita dari sinar matahari secara langsung.

Di era millenium ini mata kita banyak bekerja di depan komputer, laptop, bahkan androit yang tak pernah terlepas dari genggaman. Jika berlangsung terus-menerus, hal ini kurang baik bagi kesehatan mata kita. Mata kita akan memerah, berair, dan berat dikala melihat. Dan karenanya kita memelukan obat mata.

Baca Juga Harga Obat Nyamuk Baygon Terlengkap Terbaru



 Saat mata kita kurang sehat, hal ini dapat mempengaruhi aktivitas harian kita. Kurang PD bertemu orang lain, bawaannya mata kita lengket dan berat. Pokoknya tidak nyaman deh. Untung saja saat ini suda banyak beredar obat mata yang praktis dibawa kemanapun kita pergi. Memilih obat mata pun tak bisa asal-asalan. Kita juga perlu kosultasi dan memeriksakan diri ke dokter.

Ada dua macam obat mata, yaitu berpa salep dan cair atau biasa disebut obat tetes mata. Beberapa omerk obat mata sudah bisa didapatkan di apotek terdekat. Jadi misalkan mata kita hanya memerah karena kelelahan atau karena debu, kita bisa membelinya di apotek, toko obat, swalayan, bahkan di warung kelontong juga tersedia. Masalah harga, bisa cek di sini ya.

Baca Juga Harga Sereal Sarapan Nestle Terbaru

Harga Obat Mata Terbaru

Harga Obat Mata Cendro Xitrol Eye Drop 5 ml - Harga Rp. 33.000
Harga Obat Mata Isotic Neolyson 5 ml - Harga Rp. 29.700
Harga Obat Mata Kary Uni ED - Harga Rp. 33.300
Harga Obat Mata Cravit ED - Harga Rp. 99.100
Harga Obat Mata Cendo Caterlend 5 cc - Harga Rp. 22.900
Harga Obat Mata Catalin ED - Harga Rp. 65.500
Harga Obat Mata Y Rins - Harga Rp. 26.400
Harga Obat Mata Visine Extra - Harga Rp. 10.000
Harga Obat Mata Rotho Tears - Harga Rp. 8.800
Harga Obat Mata Insto 15 ml - Harga Rp. 13.000
Harga Obat Mata Visine ED 15 ml - Harga Rp. 12.400

Harga obat mata tadi memang bervariasi ya. Karena memang merk dan komposisinya berbeda. Walau sama-sama untuk mengobati mata kita yang sedang sakit. Mata memang aset terbesar kita. Jangan sampai kita ceroboh dan mengabaikan kesehatan mata. Apalagi dengan membiarkannya sakit dalam waktu lama. Semoga kita semua diberikan kesehatan dan semoga Anda yang saat ini sedang mengalami sakit mata, segera tetesi dengan obat mata ya. Agar segera sehat kembali. Silahkan Anda pilih sendiri obat mata mana yang Anda butuhkan. Dan ingat, jangan lupa konsultasikan dengan dokter Anda. Semoga informasi tadi bermanfaat dan bisa jadi referensi Anda.

1 Response to "Harga Obat Mata Terbaru"