Harga Tiket Masuk Dan Foto Farm House Susu Lembang Bandung Terbaru

Farm House Susu Lembang Bandung Bandung, siapa sih yang tak mengenal Kota Kembang ini. Entah, apa yang menyebabkan kota ini mendapat predikat Kota Kembang. Yang pasti, ada satu lokasi unik di sini. Yaitu Farm House Susu Lembang Bandung. Di temat ini, Anda bisa menikmati segarnya susu murni dengan aneka ragam rasa seperti Mocha, Vanilla, Strawberry dan Banana. Wah nikmat sekali kan?

Pintu masuk farm house susu lembang bandung

 

Di tempat ini, kita bisa berwisata sekaligus belajar. Saat pertama kali Pertama masuk kita bisa menukarkan tiket masuk dengan susu murni welcome drink dengan beraneka ragam rasa pilihan favorit Anda. Ada juga tempat foto foto menarik seperti rumah hobbit seperti di film terkenal, Anda juga bisa melihat peternakan sapi perah, ada juga gembok cinta buat pasangan muda mudi. Tak hanya itu saja, tempat ini juga menawarkan beragam menu untuk wisata kuliner. Bagi Anda yang akan menikah dan bingung mencari lokasi untuk foto pra wedding, lokasi ini sangat cocok dan berkesan.

Baca Juga Harga Vital Ear Oil Terbaru

Tempat wisata Farm House Susu Lembang Bandung ini beralamatkan di Jalan Raya Lembang No. 108 Lembang Bandung. No Telp 022-82782400. Anda akan mudah menemukan lokasi ini tanpa harus mencarinya terlebih dahulu.

Harga Tiket Masuk Dan Foto Farm House Susu Lembang Bandung Terbaru 

Mengenai harga tiket Farm House Susu Lembang Bandung ini,s sangatlah terjangkau. Harga tiketnya adalah Rp. 20.000 per orang. Ditambah dengan tiket masuk menggunakan mobil Rp. 10.000 dan untuk sepeda motor Rp. 5.000. Tiket ini akan menguntungkan Anda. Seperti yang telah disebutkan di atas bahwa tiket masuk bisa ditukar dengan sosis goreng atau dengan susu murni. Sesuai keinginan Anda.

 Foto diatas adalah susu lembang yang memiliki banyak aneka rasa, Anda bisa menukarkan tiket masuk dengan susu murni ini ... wow sedap banget kan.

Nah bagi kamu pasangan muda yang ingin menuliskan nama kamu di gembok cinta seperti wisata yang ada di luar negeri, kamu bisa lakukan di sini. Keren banget nih farm house lembang.

Baca Juga Harga Tiket Masuk Jepara Ourland Park (JOP) Terbaru


Spot ini bisa Anda jadikan lokasi untuk mengabadikan foto di Farm House Susu Lembang Bandung ini. Ini dia rumah hobbit seperti yang ada di film terkenal. Pastinya keren banget bisa berfoto di tempat ini. Jika lokasi ini ramai penunjung, Anda harus rela mengantre untuk mendapatkan foto terbaik Anda.

Sudahkah Anda berencana ke Farm House Susu Lembang Bandung? Pastikan segera ya, agar Anda tidak penasaran lagi. Semoga artikel mengenai harga tiket masuk Farm House Susu Lembang Bandung ini bermanfaat. Terima kasih.

0 Response to "Harga Tiket Masuk Dan Foto Farm House Susu Lembang Bandung Terbaru "

Post a Comment