Harga Vital Ear Oil Terbaru

Vital Ear Oil Selain mata dan kulit, alat indra manusia yang paling penting adalah telinga. Telinga merupakan sebuah organ yang mampu mendeteksi atau mengenal suara dan berperan dalam keseimbangan dan posisi tubuh. Untuk itu, menjaga dan merawatnya adalah kewajiban kita semua. Hal ini bertujuan agar telinga kita tetap bersih, terjaga, dan tidak terganggu saat mendengar suara dari sekitrar kita.

Ada banyak cara yang biasa masyarakat lakukan untuk menjaga kebersihan telinga. Seperti, membersikan kotoran pada telinga dengan mengunakan cutton bud, meneteskan minyak atau cairan ke dalam telinga, bahkan beberapa orang memilih meluangkan waktu ke dokter THT atau klinik terdekat hanya untuk membersihkan telinganya.

Dan diperkirakan biayanya tak sedikit. Bagi mereka, hal ini wajar dilakukan karena telinga memang penting bagi keseharian manusia, terlebih lagi saat berkomunikasi dengan orang lain. Pendengaran yang terganggu akan berkibat buruk saat kita berkomunikasi. Baik saat berdiskusi, bermain atau bercerita dengan teman dan rekan kerja kita.

Baca Juga Harga Tiket Masuk Dan Foto Farm House Susu Lembang Bandung Terbaru


Banyak dokter yang menyarankan agar kita tidak menggunakan cutton bud untuk membersihkan kotoran di telinga kita. Mengapa demikian? Yeah, karena lidi yang dilapisi kapas, klip kertas, ataupun yang lainnya beresiko merusak saluran atau gendang telinga. Selain itu, alih-alih mengangkat kotoran dari dalam telinga, kotoran telinga justru bisa semakin mengendap disaluran telinga. Bisa jadi, telinga kita akan terena terinfeksi.

Untuk itu, penggunaan obat tetes telinga amat disarankan. Salah satunya Vital Ear Oil. Obat tetes telinga ini berguna untuk melunakkan kotoran telingan sehingga mudah dibersikan dan dapat digunakan sebagai antiseptik. Karena Vital Ear Oil mengandung Thymol yang dapat berkerja sebagai mikroba, khususnya sebagai anti bakteri dan anti jamur.

Baca Juga  Harga TV Tabung Terbaru

Vital Ear Oil dapat di gunakan pada balita, anak-anak, dan orang dewasa. Penggunaannya cukup mudah dan praktis. Terlebih lagi akan terasa lembut saat berada di rongga telinga kita. Berikut ini cara menggunakan Vital Ear Oil sendiri di rumah.

Teteskan Vital Ear Oil pada kedua telinga anda.
Sambil menunggu kita dapat berkativitas seperti biasanya.
Setelah beberapa menit, kotoran telinga akan melunak dan lebih mudah dikeluarkan.
Sedangkan cairan Vital Ear Oil akan keluar dengan sendirinya jadi tinggal membersihkan.
Gunakan Vital Ear Oil 3 kali sehari masing masing 2 tetes Vital Ear Oil.

Komposisi yan terkandung dari Vital Ear Oil tiap 10 ml adalah :

Thymol 10 mg
Ol. Menthae  20mg
Ol. Champhora 600mg

Harga Vital Ear Oil Terbaru 

Kita dapat membeli Vital Ear Oil di toko obat dan apotek terdekat di rumah kita. Harganya pun juga terjangkau.

Harga Vital Ear Oil adalah - Rp. 18.000 per kemasan.

Nah, itu tadi harga Vital Ear Oil terbaru, jagalah selalu kesehatan tubuh kita, terutama telinga. Pastikan telonga kita bersih dan sehat. Semoga artikel ini bermanfaat. Terima kasih.

0 Response to "Harga Vital Ear Oil Terbaru "

Post a Comment