Harga Tiket Rumah Pohon & Jembatan Kayu Gantung Curug Ciherang Jonggol Terbaru

Rumah Pohon & Jembatan Kayu Gantung Kota Bogor memang terkenal dengan curah hujannya yang cukup tinggi. Musim hujan di di kota ini pun lebih panjang dibandingkan kota-kota lain di Indonesia. Untuk itu kota ini sering disebut dengan Kota Hujan. Jadi bisa dibayangkan kan betapa dinginya udara di sana. Terlebih lagi saat musim hujan.

Panorama keindahan alam di kota ini memang sudah terkenal semenjak dulu. Tak heran kalau banyak tempat wisata yang sengaja dibangun untuk menunjukkan sisi positif dari kota Bogor. Salah satunya adalah Rumah Pohon dan Jembatan Kayu Gantung Curug Ciherang Jonggol Bogor.

 Tempat wisata yang banyak dibicarakan di dunia maya ini, terletak di jalan masuk menuju Curug Ciherang. Untuk menuju rumah pohon dan kayu gantung ini para pengujung harus melaewati jalanan dari gerbang Curug Ciherang.

Baca Juga Harga Tiket Masuk Upside Down World Bandung Terbaru


Dan dibutuhkan tenaga lebih untuk sampai di lokasi ini. Walaupun demikian,  perjalanan melelahkan tersebut akan terbayar dengan keindahan panorama Rumah Pohon dan Jembatan Kayu Gantung Curug Ciherang Jonggol Bogor yang memang sejuk dipandang. Nuansa pepohonannya pun membuat mata lebih segar dan membuat setiap pengunjung merasakan bahagia. Beralamat di Desa Sukawangi, Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Bogor.

Harga Tiket Rumah Pohon & Jembatan Kayu Gantung Curug Ciherang Jonggol Terbaru 

Tempat wisata alam ini bisa Anda  tempuh dengan menggunakan roda dua (sepeda motor) ataupun dengan menggonakan roda empat seperti mobil. Anda pun bisa menajk sahabat atau keluarga Anda.

Beberapa spot yang ada di sana bisa dijadikan tempat berfoto yang apik. Tempat ini pun menjadi primadona bagi kalangan remaja yang senang mengabadikan foto mereka di lokasi yang keren dan mengunggahnyadi sosial media. Rumah pohon di Curug Ciherang ini juga dibangun diatas pohon dengan jalan masukknya melewati jembatan kayu gantung. Pohon yang terdapat rumah kayu ini terletak di tebing sehingga kita harus benar hati-hati ya, karena bagian bawahnya adalah tebing yang cukup dalam.

Baca Juga Daftar Harga Kopi Instan Terbaru

Latar belakang bukit dan pepohonan membuat kita akan betah berlama lama di tempat wisata yang satu ini. Spot-spot menarik inilah yang basa dijadikan latar belakang berfoto selfie atau bersama teman dan keluarga. Tertarik untuk mengunjungi Rumah Pohon dan Jembatan Kayu Gantung Curug Ciherang Jonggol Bogor ini?

Untuk merasakan kenikmatan berwisata di sini, Anda akan ditarik tiket masuk Curug Ciherang dengan harga Rp. 5000. Anda bisa masuk secara gratis ke tempat wisata hits Kota Bogor ini. Untuk parkir kendaraan roda dua kita cukup membayar 5000 dan untuk kendaraan roda empat atau mobil kita cukup membayar Rp. 20.000.

Nah, itulha tadi informasi mengenai harga tiket masuk Rumah Pohon dan Jembatan Kayu Gantung Curug Ciherang Jonggol Bogor. Segera kunjungi dan rasakan sensasi berfoto di atas jembatan kayu gantung disini. Semoga artikel ini bermanfaat bagi  Anda. Terima kasih.

0 Response to "Harga Tiket Rumah Pohon & Jembatan Kayu Gantung Curug Ciherang Jonggol Terbaru "

Post a Comment